Contoh Template CV/Resume/Daftar Riwayat Hidup Untuk Fresh Graduate Baru Tamat SMA,SMK Atau Baru Lulus Kuliah

Halo Sahabat Goliketrik, kembali lagi di Blog yang selalu memberikan informasi yang informatif dan terupdate. Pada kesempatan ini mimin akan berbagi contoh Curriculum Vitae (CV) yang bisa kamu jadikan referensi.

Curriculum vitae (CV) adalah salah satu dokumen yang wajib dilampirkan pada saat membuat lamaran kerja karena lewat CV HRD lebih mudah melihat lebih detail spesifikasi pelamar,  CV juga menjadi faktor pendukung seorang pelamar diterima disebuah perusahaan atau instansi. 

Untuk membuat CV yang menarik dan profesional tentu bukan hal yang mudah, karena kamu harus mahir menggunakan aplikasi editing seperti photoshop, coreldraw, adobe ilustrator dan atau aplikasi editing lainnya. selain itu saat membuat CV lamran kerja kita harus mempertimbngkan konten yang kita muat didalamnya sehingga CV yang dibuat mewakili pelamar.

Sebelum membuat CV ada beberapa poin penting yang harus kamu perhatikan, antara lain:

A. Cantumkan data yang lengkap di CV yang kamu buat

Agar HRD lebih mudah melihat secara detail spesifikasi pelamar, kamu harus mencantumkan data kamu dengan lengkap mulai dari :
  1. Riwayar Pendidikan
  2. Pengalaman Organisasi 
  3. Data Pribadi
  4. Kemampuan/Keahlian 
  5. Prestasi (jika ada)
  6. Kontak 
  7. Pengalaman Kerja (Jika ada)

B. Desain CV Harus Menarik dan Profesional

Selain data yang dicantumkan data yang lengkap, desain cv juga sangat perlu diperhatikan karena hal ini juga faktor utama HRD akan membaca CV kamu atau malah mengabaikannya. buatlah cv yang menarik dan seprofesional mungkin.


Contoh CV Lamaran Kerja Kerja Untuk Tamatan SMA,SMK atau baru Lulus Kuliah

Untuk membantu kamu membuat CV lamaran kerja, disini mimin akan memberikan contoh cv yang nantinya bisa kamu jadikan referensi dan juga bisa kamu download kemudian edit di microsoft word. untuk lebih jelas berikut ini contoh cv lamaran kerja.

1 Contoh CV  Simpel dan Menarik Cocok Untuk Fresh Graduate 

Template ini saya desain dengan tampilan yang simpel, dengan perpaduan dua warna membuat CV ini  menjadi terlihat profesioanal. pada CV ini sengaja saya tidak mencantumkan pengalaman kerja agar mudah untuk diedit oleh teman-teman yang masi baru lulus atau belum pernah sama sekali bekerja. cv ini bisa kamu  download karena mimi menyediakan link downloadnya.
Gambar : Contoh CV Lamaran Kerja Untuk Freshgraduate

JIka kamu menyukai CV ini, dan ingin menggunakannya untuk lampiran lamaran kerja berikut ini link download nya :


2. CV Lamran Kerja Unik dan menarik cocok untuk kamu yang baru lulus sekolah atau kuliah

Bagi kamu yang suka desain CV yang simple dan unuk, CV ini sangat mimin rekomendasikan. CV ini mimin buat dengan perpadua tiga warna yang soft sehingga nyaman untuk dilihat, selain unik template ini mimin desain khus bagi teman-teman yang belum memiliki pengalaman kerja. 

Gamar : CV Lamaran Kerja Unik dan Simpel

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan cv ini, jika kamu tertarik silahkan diunduh dan edit sesuai dengan data kamu.


3. Template CV Unik dan Profesional cocok bagi kamu yang sudah memiliki pengalaman kerja

Untuk CV yang pertama dan kedua saya desain bagi teman-teman yang tidak memiliki pengalaman kerja, namun saya juga memberikan contoh cv untuk kamu yang sudah memiliki pengalaman kerja. template CV ini saya desain dengan konsep simpel namun tetap terlihat menarik dan profesional.
Gambar : Template CV Unik dan Menarik


Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan cv ini, jika kamu tertarik silahkan diunduh dan edit sesuai dengan data kamu.




Itulah contoh CV lamaran kerja yang dapat saya bagikan, jika kamu tetarik dan terbantu dengan postingan ini, jangan lupa bagikan kepada orang yang membutuhkan dan jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar. Terimkasih



Keyword :

cv lamaran kerja baru lulus smk, contoh cv lamaran kerja baru lulus,contoh cv lamaran kerja baru lulus sma,contoh cv lamaran kerja baru lulus sekolah,contoh cv lamaran kerja baru lulus kuliah,contoh cv lamaran kerja yang baru lulus,contoh cv lamaran kerja untuk yang baru lulus,contoh cv lamaran kerja baru lulus smk,contoh cv lamaran kerja lulusan baru,cv lamaran kerja baru lulus smk,contoh cv lamaran kerja baru lulus,contoh cv lamaran kerja baru lulus sma,contoh cv lamaran kerja baru lulus sekolah,contoh cv lamaran kerja baru lulus kuliah,contoh cv lamaran kerja yang baru lulus,contoh cv lamaran kerja untuk yang baru lulus,contoh cv lamaran kerja baru lulus smk,contoh cv lamaran kerja lulusan baru,Contoh CV lamaran kerja,Contoh CV lamaran kerja yang baik dan benar,Contoh CV fresh graduate,Contoh CV Fresh Graduate Tanpa Pengalaman,Contoh CV lamaran kerja menarik,Contoh CV lamaran kerja tulis tangan,Contoh CV Lamaran kerja PDF,Contoh lamaran kerja

0 Response to "Contoh Template CV/Resume/Daftar Riwayat Hidup Untuk Fresh Graduate Baru Tamat SMA,SMK Atau Baru Lulus Kuliah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel