Download Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru Untuk SMK

Download Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru Untuk SMK - Dalam rangka persiapan penerimaan siswa baru, setiap sekolah mempersiapkan diri mulai dari membentuk panitia Peneriamaan Siswa Baru (PSB), Mempersiapkan Brosur, Mempersiapkan Spanduk dan melengkapi format yang dibutuhkan pada saat proses penerimaan siswa baru. Jika sebelumnya kami telah membagikan kepada anda contoh brosur PPDB dan contoh spanduk PPDB, maka pada kesempatan yang baik ini kami akan membagikan kepada anda formulir PPDB untuk jenjang SMK, namun tidak menutup kemungkinan formulir ini anda edit untuk jenjang TK,SD, SMP  karena kami membagikan dalam format excel. 

Fornulir pendaftaran ini telah kami rancang sedemikian rupa, adapun administarasi yang kami lampirkan pada formulir ini adalah : 

1. Identitas Calon Siswa Baru
2. Identitas Orang Tua/Wali
3. Informasi Asal Sekolah
4. Foto
5. NISN
6. Ijazah sekolah sebelumnya
7. Akte Kelahiran
8. Dll

DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN UNTUK SMK

Jika Anda juga membutuhkan Formulir pendaftaran untuk tingkat SMP, SD, Dan Paut Silangkah Klik pada link Dibawah ini. 


Demikianlah artikel ini kami bagikan kepada anda,besar harapan kami artikel ini dapat membantu anda untuk membuat Formulir Pendaftar Siswa Baru. Dan apabila pada artikel ini terdapat kekeliruan jangan lupa tinggalkan pesan pada kolom komentar. 


0 Response to "Download Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru Untuk SMK"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel