Download Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru Untuk SMA, SMP, SD, Dan TK

Download Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru Untuk SMA - Dalam rangka persiapan penerimaan siswa baru, setiap sekolah mempersiapkan diri mulai dari membentuk panitia Peneriamaan Siswa Baru (PSB), Mempersiapkan Brosur, Mempersiapkan Spanduk dan melengkapi format yang dibutuhkan pada saat proses penerimaan siswa baru. Jika sebelumnya kami telah membagikan kepada anda contoh brosur PPDB dan contoh spanduk PPDB, maka pada kesempatan yang baik ini kami akan kembali membagikan kepada anda contoh  formulir PPDB untuk jenjang SMA.


Fornulir pendaftaran ini telah kami rancang sedemikian rupa dengan format Excel, adapun administarasi yang kami lampirkan pada formulir ini adalah : 

1. Identitas Calon Siswa Baru
2. Identitas Orang Tua/Wali
3. Informasi Asal Sekolah
4. Foto
5. NISN
6. Ijazah sekolah sebelumnya
7. Akte Kelahiran
8. Dll

DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN UNTUK SMA

Jika Anda juga membutuhkan Formulir pendaftaran untuk tingkat SMK, SMP,SD Dan TK/ Paut Silangkah Klik pada link Dibawah ini. 


Demikianlah artikel ini kami bagikan kepada anda,besar harapan kami artikel ini dapat membantu anda untuk membuat Formulir Pendaftar Siswa Baru. Dan apabila pada artikel ini terdapat kekeliruan jangan lupa tinggalkan pesan pada kolom komentar. 



0 Response to "Download Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru Untuk SMA, SMP, SD, Dan TK"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel