Cara Agar Statistik Tidak bertambah Saat Admin Membuka Blog Sendiri

Cara Agar Statistik Tidak bertambah Saat Membuka Blog Sendiri - Judulnya agak ribet ya :-D benar-benar ribet namun langkah penyelesainnya tidak ribet kok. pada kesempatan yang baik ini saya sebagi admin Blog GOLIKETRIK akan berbagi pengalaman yaitu pertambahan statistik blog akibat  aktifitas admin membuka blog sendri, tujuan admin membuka blog sendiri yaitu untuk memastikan postingan admin Keren atau tidak :-D ehh ternyata setelah dibuka gitu-gitu aja. ten
tu saat admin membuka blog sendiri maka pada statistik akan dihitung Pageview sehingga hal ini akan membingungkan karena kita akan kebingungan sebenarnya real Visitor brapa dan pageview sendiri berapa karena pada laporan statistik aktifitas admin akan dihitung. hal ini mendorong saya sebagai admin GOLIKETRIK yang kece dan Keren untuk mencari tahu bagai mana langkah untuk menangani masalah ini. setelah membaca beberapa referensi maka dibawah ini adalah Cara Agar Statistik Tidak bertambah Saat Admin Membuka Blog Sendiri.

Jadi bagi anda yang belum tau cara agar tayangan halam sendiri tidak muncul di statistik blog dibawah ini lagkah praktisnya.

1. Login Pada akun Blogger anda
2. Pada Dashboard Blogger klik pada "STATISTIK"
3. Kemudian Klik pada "IKHTISAR" dan klik di "Mengelola pelacakan tayangan halaman Anda sendiri"
4. Kemudian anda akan dialihkan pada jendela baru kemudian centang pada " Jangan lacak tayangan saya untuk blog ini" 
kemudian akan muncul tulisan "Tayangan halaman Anda dari browser ini tidak akan dihitung untuk blog ini." dibawah centang, artinya tanyagan halaman admin tidak akan dihitung selama anda menggunakan browser tersebut. namun jika anda membuka blog anda dengan browser atau laptop yang lain maka otomatis tamplan halaman admin akan dihitung kembali, maka lakukan cara diatas jika anda ingin membuka di komputer atau browser yang lain. Kira-kira sudah paham ya.. tutup tab konfirmasi tadi. dan lanjutkan berselancar di Blog Sendiri :-D. 

Demikian lah tutorial ini kami sampaikan kepada teman seperjuangan, semoga artikel ini bermanfaat. dan jika tidak bermanfaat tinggal cari artikel lain diblog ini yang mungkin bermanfaat. Terimkasih

0 Response to "Cara Agar Statistik Tidak bertambah Saat Admin Membuka Blog Sendiri"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel