Cara Membuat Link Otomatis Mengarah ke chat Whatsapp Dengan Mudah

Cara Membuat Link Otomatis Mengarah ke chat Whatsapp Dengan Mudah  - Apakah anda pernah menjumpai sebuah postingan pada media sosial menyertakan link otomatis mengarah ke chat whatsapp?  jika pernah maka anda harus membaca artikel ini hingga selesai.
Membuat link otomatis mengarah ke chat whatsap sering digunakan oleh pelaku bisnis online  layanan whatsapp yang satu ini digunakan ketika ingin mengarahkan calon pembeli atau calon langganan dari produk atau layanan yang dimiliki, membuat link otomatis mengarah ke whatsapp chat tentu akan memudahkan calon pelanggan untuk berkomunikasi dengan anda karena hanya dengan mengklik link yang anda bagikan maka otomatis diarahkan ke whatsapp chat.


Untuk membuat link mengarah ke whatsapp chat sebenarnya cukup mudah dan pastinya cara yang akan kami bagikan juga gratis. untuk lebih jelas anda dapat mengikuti langkah langkah dibawh ini.

1. Cara Membuat Link Otomatis Menuju Chat WA tanpa Teks tambahan

Jika anda hanya ingin mengarahkan calon pembeli atau calon langganan anda tanpa menyertakan teks tambahan anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

- Copy Link dibawah ini dan jangan lupa ganti nomor yang admin tandai dengan nomor WA anda.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282365033428

dan pastikan anda tidak menghapus angka 62 karena angka tersebut adalah kode negara. 

Contoh Jika No Wa anda = 082365033428
Maka yang anda tambahkan dibelakang 62 adalah 82365033428 angka"0" tidak perlu diikutkan.untuk melihat hasilnya klik Demo.


2. Cara Membuat Link Otomatis Menuju Chat WA Dengan Menambahkan  Teks tambahan

Jika pada poin pertama tanpa teks maka pada poin ini kita akan mengarahkan calon pembeli dan otomatis ada teks tambahan. perhatikan cara dibawah ini untuk lebih jelas. 

- Copy Link dibawah ini dan jangan lupa ubah nomor yang admin tandai sesuai dengan no WA anda, kemudian ganti tulisan yang saya tanda sesui dengann keinginan anda

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282365033428&text=Halo%20Saya%20tertarik%20Dengan%20Bisnis%20ini

peelu anda ketahui bahwa operator %20 adalah operator untuk spasi, karena untuk LINK tidak dapat menggunakan spasi. maka anda dapat menggunakan operator %20 sebagai spasi antar kata.

DEMO




Jika cara diatas telah anda coba dan berhasil, tentu pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana menyingkat link tersebut agar terlihat rapi dan profesional dan tidak terkesan sebagai link promosi, anda dapat membaca postingan kami yang berjudul"CARA MEMENDEKKAN LINK DENGAN MUDAH DAN DRATIS"

Contoh Link yang sudah dipendekkan.


Itulah Cara Membuat Link Otomatis Mengarah ke chat Whatsapp Dengan Mudah, cara diatas telah kami uji coba dan tentunya berhasil. dan apabila cara yang kami bagikan terdapat masalah silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.Terimakasih

0 Response to "Cara Membuat Link Otomatis Mengarah ke chat Whatsapp Dengan Mudah "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel