Contoh Surat Pengunduran Diri/ Surat Resign Resmi

Contoh Surat Pengunduran Diri/ Surat Resign Resmi - Selamat berjumpa kembali dengan blog GOLIKETRIK, pada kesempatan yang baik ini admin akan mebagikan Contoh surat pengunduran Diri atau surat Resign, seperti yang telah kita ketahui bahwa Surat pengunduran diri adalah surat yang sering digunakan untuk keperluan pengunduran diri dari sebuah perusahaan atau instansi tertentu. membuat surat pengunduran diri adalah hal yang sangat penting karena dengan membuat surat pengunduran diri menunjukkan bahwa kita memilki etika dan terlihat profesional. dengan membuat surat resign dari sebuah perusahan juga akan terasa lebih formal dan resmi.


Maka pada artikel kali ini admin berinisiatif membagikan contoh surat Resign yang dapat anda jadikan referensi,  beberapa Contoh Surat resign yang kami bagikan telah diformat sedemikian rupada, dan pastinya contoh format surat resign ini dapat anda download. 

Untuk mempersingkat waktu dibawah ini adalah contoh surat resign yang kami maksud.


Contoh Surat Resign/Surat Pengunduran Diri Versi I





Contoh Surat Pengunduran Diri Versi II



Contoh Surat Pengunduran Diri Versi III



DOWNLOAD SURAT PENGUNDURAN VERSI III

Contoh Surat Pengunduran Diri Versi IV

DOWNLOAD SURAT PENGUNDURAN DIRI SEBAGAI KARYAWAN

Itulah Contoh Format surat resign yang dapat kami bagikan, jika contoh diatas belum memenuhi kebutuhan anda, silahkan meninggalkan pesan pada kolom komentar, dan jika contoh diatas telah mewakili kebutuhan anda, jangan lupa dishare. Terimakasih

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri/ Surat Resign Resmi "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel