Cara Upload Foto Di Facebook Agar Tidak Pecah

Ketika kita upload foto di media sosial tentunya berharap foto tersebut dapat dilihat orang dengan jelas, mengupload foto dengan kwalitas HD pada sosial media tentunya memiliki tujuan yang berbeda-beda bagi setiap orang, contoh bagi seorang pebisnis upload foto di sosial media bertujuan untuk mempromosiskan bisnis, dan ada juga meng upload foto di sosial media hanya untuk dokumentasi pribadi. 
Salah satu platform sosial media yang sering kita gunak

an untuk uplod foto adalah Facebook, media sosial facebook meru
pak salah satu media sosial yang memiliki pengguna sekiar 350 Juta orang sehingga untuk menampung file yang di upload oleh sekian banyak pengguna aktif facebook menerapkan kebijakan kompresi otomatis sehingga pada saat kita upload foto di facebook secara otomatis foto tersebut dikompresi hal tersebut bertujuan agar foto adan cepat di muat dan juga untuk  menghemat storage server.
Jadi bagi kamu yang menginginkan hasil upload foto di facebook tidak pecah berikut kami berberikan beberapa tips agar masalah tersebut teratasi. 

CARA UPLOAD FOTO DI FACEBOOK DENGAN KWALITA HD

Agar hasil upload foto di facebook tidak pecah tentunya kita harus mengupoad foto dengan kwalitas tinggi, berikut caranya

1. Buka Facebook Anda
2. Klik pada klik garis tiga kanan


3. Scroll kebawah kemudian Klik "Pengaturan & Privasi" > "Pengaturan"

4. Kemudian Scroll kebawah dan klik pada "Kontak Dan Media"

5. Kemudian klik pada "Unggah Semua Foto dalam HD"


6. Keduan setelah selesai di setting kemudian upload foto anda
7. Selesai

Itulah cara upload foto pada facebook agar kwalitasnya tidak pecah, demikan artikel ini kami bagikan jika terdapat kendala dalam mengikuti langkah-langkah diatas silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih

0 Response to "Cara Upload Foto Di Facebook Agar Tidak Pecah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel