5 Aplikasi Rapat Online Free Dengan Kwalitas Suara Yang Bagus

Goliketrik.com - Diera perkembangan teknologi seperti saat ini dengan memanfaatkan internet  banyak hal yang dapat kita kerjakan dari jarak jauh, contoh Rapat online. Dengan memanfaatkan aplikasi mobile maupun dekstop rapat atau diskusi dari jarak jauh dapat kita lakukan. Jadi bagi anda yang ingin Meeting online atau diskusi dengan teman kantor disini kami akan rekomendasikan beberapa aplikasi. 

APLIKASI VIDEO CONFERENCE FREE

Berikut ini lima aplikasi video conference free dengan kwalitas video dan audio yang bagus.

1. Apliasi Skype

Aplikasi Skypa adalah aplikasi yang dirancang untuk dapat berkomunikasi dengan Video dan audio, aplikasi ini dikembangkan oleh microsoft, didesain dengan antar muka yang sederhana membuat aplikasi ini mudah digunakan, aplikasi ini terdia dalam dua versi yaitu versi mobile dan dekstop. nah selain antarmukanya yang sederhana saat melakukan Meeting online dengan aplikasi ini kwalitas suara dan video yang dihasilkan sangat bagus. 



2. Aplikasi Zoom Cloud Meetings

Aplikasi yang kedua adalah zoom cloud meetings, aplikasi zoom adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk meeting atau teleconference secara online, aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu versi mobile dan dekstop. ditinjau dari kwalitas video dan audia yang dihasilkan aplikasi ini cukup sempurna. namun sayangnya aplkasi ini memiliki limit waktu untuk pengguna aplikasi Free karena meeting yang bisa dilakukan hanya 40 menit saja. 

3. Aplikasi Google Duo

Aplikasi yang ketiga adalah Google Duo, aplikasi google dua adalah aplikasi gratis yang disediakan Oleh Platform google. Dilihat dari antar mukanya aplikasi ini cukup mudah diguanakan selain mudah digunakan kwalitas video yang dihasilakan cukup bagus namun dari segi Audio masi terkolong kurang bagus karena audia yang hasilkan volumenya sangat kecil selain itu jumlah anggota meeting sangat terbatas saat tim goliketrik melakukan uji coba meeting online dengan google duo jumlah anggota hanya bisa 4 orang saja. 

4. Aplikasi WhatsApp

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi WhatsApp? aplikasi chating milik facebook ini dapat dimanfaatkan rapat secara online, karna fitur Video call pada aplikasi ini dapat menambahakan beberapa orang. Ditinjau dari kwalitas video dan audio yang dihasilakan cukup bagus, namun sayangnya jika anda menggunakan aplikasi ini untuk meeting online jumlah anggota hanya 4 orang saja. 

5. Aplikasi Slack

Aplikasi meeting online kelima yang dapat anda coba adalah Slack, aplikasi slack aplikasi grup yang dapat digunakan untuk berbagi dokumen dan Meeting online, didesain dengan antarmuka yang derhana membuat apliaksi ini mudah untuk digunakan. Saat anda melakukan meeting di slack anota yang dapat bergabung hingga 15 orang. untuk kwalitas video dan audio tergolang sangat bagus. 


Nah itu dia aplikasi Mobile dan dekstop yang dapat anda gunakan untuk teleconference dan meeting secara online. Demikian artikel ini kami bagikan jika anda pertanyaan terkait artikel ini silahkan tiggalkan pesan pada kolom komentar. Terimakasih

0 Response to "5 Aplikasi Rapat Online Free Dengan Kwalitas Suara Yang Bagus"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel