Cara Mudah Remote Komputer Orang Lain Dari Jarak Jauh

Goliketrik.com - Meremote atau mengendalikan komputer orang lain dari jarak jauh adalah aktifitas yang dilakukan seseorang untuk kepentingan tertentu. hal ini biasanya dilakukan untuk mempermudah pekerjaan, seperti beberapa waktu lalu saat teman saya mengalami kesulitan dalam menghapus aplikasi yang ada di laptopnya sehingga meminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut namun karena berbeda kota terpaksa mencari cara agar dapat meremote komputernya dari jarak jauh. dalam meremote atau mengendalikan kompter dari jarak jauh sebenarnya bukan perkara yang sulit karena saat ini telah banyak aplikasi remote komputer yang dapat anda gunakan.

Untuk lebih jelas dibawah ini kami paparkan cara remote komputer orang lain.

Bagaimana Cara Mengendalikan /Remote Komputer Orang Lain Dari Jarak Jauh?

Untuk mengendalikan atau remote komputer dari jarak jauh anda bisa mengikuti langkah-langkah ini.

1. Download UltraViewer Dibawah ini

DOWNLOAD ULTRAVIEWER

2. Doubel Klik pada File aplikasi yang baru anda download, kemudian Instal Aplikasi UltraViewer pada komputer anda dan komputer yang akan di Remote.

3. Setelah Terinstall Buka Apliaksi UltraViewer pada komputer anda kemudian mintalah ID dan Kata Sandi dari aplikasi Ultra Viewer pada komputer yang akan diremote


4. Setelah kamu memperoleh ID dan Kata Sandinya isikanlah pada ID Mitra dan Kata Sandi, kemudian klik pada Koneksikan ke mitra.

5. Kemudian akan muncul screen menampikan layar komputer yang sedang anda kendalikan. UltaViewer juga memiliki fasilatas chat sehingga memudahkan anda untuk berkomunikasi.

6. Selesai

Itulah cara mengendalikan atau remote komputer dari jarak jauh, namun perlu anda ketahui bahwa proses remote komputer membutuhkan koneksi intermet yang stabil agar proses remote berjalan dengan lancar. 

Demikianlah atikel cara mengendalikan atau remote komputer dari jarak jauh, jika terdapat masalah saat mengikuti langlkah-langkah diatas, jangan lupa untuk meninggalkan pesan pada kolom komentar. Terimakasih

0 Response to "Cara Mudah Remote Komputer Orang Lain Dari Jarak Jauh "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel