3 Aplikasi Remote Komputer Terbaik Dan Free

Goliketrik.com - Jika sebelumnya admin telah menjelaskan cara remote komputer orang lain dari jarak jauh maka pada arikel ini kami akan merivi kepada anda tiga daftar aplikasi remote komputer terbaik dan pastinya gratis. aplikasi remote komputer bisa anda gunakan untuk mengendalikan komputer orang lain dari komputer anda, namun perlu anda ketahui bahwa apalikasi ini dapat digunakan apa bila kedua komputer yang akan meremote dan komputer target harus terinstal aplikasi remote dan saling bertukan ID dan Password. Jadi dibawah ini 3 aplikasi remote komputer terbaik dan gratis yang kami rekomendasikan. 

1. Aplikasi TeamViewer

Bagi kamu yang ingin remote komputer dari jarak jauh TeamViewer adalh salah satu aplikasi yang sangat kami rekomendasikan. Aplikasi ini memanfaatkan koneksi internet untuk saling terhubung sehingga dapat berkomunikasi dengan jarak jauh. Dengan fitur yang cukup mendukung aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk anda gunakan.


2. Aplikasi UltraViewer

Aplikasi remote komputer terbaik yang kedua adalah UltraViewer, aplikasi ini dirangcang dengan interface yang sangat sederhana. aplikasi ini memungkinkan anda utuk salaing berbagi filr, remote dengan multi komputer, chat saat remote dan beberapa fitur pendukung lainnya.

3. Aplikasi Remote Utilities

Aplikasi Remote Utilites adalah aplikasi remote yang memiliki fitur yang sangat lengkap, sehingga aplikasi ini juga sangat cocok coba. aplikasi ini memiliki kelebihan dengan aplikasi teamviewer dan UltraViewer karena aplikasi ini suport dengan Windows, Ios dan juga android. 


Ituah 3 aplikasi remote komputer terbaik dan free yang kami rekomendasikan, namun jika 3 daftar belum lenglap silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar. Demikian artikel ini kami bagikan jangan lupa untuk share kepada yang membutuhkan. Terimakasih


0 Response to "3 Aplikasi Remote Komputer Terbaik Dan Free"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel