Cara Mudah Membuka Control Panel Pada Windows 10

Goliketrik.com - Sebagai pengguna aktif komputer tentu mengakses Control Panel pada windows adalah keharusan. Perlu anda ketahui bahwa Control Panel Adalah sebuah system pengturan pada windows yang dapat anda gunakan untuk mengubah pengaturan windows sesuai dengan keinginan pengguna, seperti mengatur waktu, mengatur bahasa, unistall aplikasi, mengkonfigurasi alamat ip jaringan dan masih banyak hal yang dapat anda lakukan di Control Panel Windows. Sebenarnya untuk membuka control panel sangat mudah. pada artikel kali ini kami akan menjelaskan 3 Metode cara membuka Control Panel windows 10 jadi anda bisa memilih metode yang menurut anda mudah. untuk lebih jelas dibawah ini adalah cara membuka control panel pada windows dengan mudah.

1. Membuka Control Panel Menggunkan Search & Cortana

Search & cortana adalah salah satu fitur pencarian windows 10, letaknya disamping windows start menu. untuk membuka control panel anda tinggal mengetikkan " Control Panel " Pada kolom pencarian cortana

Gambar : Cara Membuka Control Panel Pada Windows 10 dengan mudah 


2. Membuka Control Panel Dengan RUN

Metode yang kedua untuk membuka control panel yaitu dengang menggunkan RUN, buka Run dengan menekan kombinasi tombol Window + R pada key board. 



kemudian ketik 'Control Panel" Pada RUN

Gambar : Cara membuka Control Panel dengan RUN

3. Cara Membuka Control Panel Dengan Command Prompt

Metode yang ketiga untuk membuka control panel dengan menggunkan Command Promt, Buka Command Prompt kemudian ketikan "Control Panel".
Gambar : Cara membuka kontrol panel windows 10 dengan CMD

Itulah cara membuka control pada windows 10 dengan mudah, cara diatas tentunya telah kami coba terlebih dahulu, namun jika anda mendapati masalah saat mengikuti langkah-langkah diatas silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar. dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada yang membutuhkan. Terimakasih

0 Response to "Cara Mudah Membuka Control Panel Pada Windows 10 "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel