3 Aplikasi Penghapus (Uninstall) Aplikasi untuk Laptop Terbaik dan Gratis

Goliketrik.com - Bagi anda yang sering menghapus aplikasi dengan system yang disediakan oleh windows yaitu control panel pastinya kurang puas karena sytem pada control panel  sangat terbatas sehingga kamu tidak bisa menghapus aplikasi hingga keakar dan tidak bisa menghapus aplikasi bawaan windows  sehingga anda memerlukan aplikasi tambahan yang benar benar dirancang khusus untuk menghapus aplikasi yang terintsall. pada artikel ini kami akan review 3 aplikasi untuk menghapus aplikasi Aplikasi yang terinstall pada windows, untuk lebih jelas  dibawah ini kami 3 aplikasi Penghapus (Uninstall ) aplikasi terbaik dan gratis untuk windows.

1. Aplikasi Revo Uninstaller

Aplikasi Revo Unninstaller merupan aplikasi yang sangat populer dan sangat handal, Revo Uninstaller adalah aplikasi yang dirancang untukWindows.aplikasi Ini menghapus semua file dan entri registri Windows yang ditinggalkan. aplikasi ini juga dapat anda gunakan untuk menghapus aplikasi bawaan windows. dilihat dari tampilannya aplikasi ini juga sangat userfrienly dan sangat mudah digunakan. jika anda ingin mencoba aplikasi ini silahkan unduh pada situs resminya DISINI. 

Gambar : Aplikasi Unninstall Aplikasi Terbaik Untuk PC - REVO UNINSTALLER

2. Aplikasi Iobit Uninstaller

Iobit Uninstaller adalah sebuah program gratis yang akan membantu Anda mengelola semua program di komputer Anda dan meghapusnya. Disediakan opsi khusus untuk menghapus programtidak bisa dicopot melalui alat bawaan sistem operasi windows, aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang sangat handal yang patut anda coba. aplikasi ini juga memiliki tampilan yang cukup sederhana sehingga kamu tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk memperlajari aplikasi uninstalle yang satu ini. jika anda tertarik dengan apikasi ini, silahkan doownload disitur resminya DISINI

Gambar : Aplikasi Unninstall Aplikasi Terbaik Untuk PC - IObit UNNINSTALLER

3. Aplikasi Geek Uninstaller

Aplikiasi Geek Uninstaller adalah sebuah aplikasi portable yang memilki tampilan yang cukup sederhana, jika ditinjau dari kehandalan nya aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi penghapus terbaik dan sangat ringan, yang paling menarik aplikasi ini tidak hanya mampu menghapus aplikasi yang kita install namun aplikasi ini mampu mengpus aplikasi bawan windows. aplikasi ini tersedia dalam dua versi yakni free dan pro. jadi bagi anda yang ingin mencobanya bisa langsung download di situs resmi Geek Uninstaller DISINI.

Gambar : Aplikasi Unninstall Aplikasi Terbaik Untuk PC - GEEK UNNINSTALLER


Nah, itu dia 3 aplikasi remove aplikasi terbaik dan gratis. daftar aplikasi diatas adalah aplikasi yang kami rekomendasikan jadi jika anda memilki pengalaman dalam menggunakan aplikasi diatas silahkan tinggalkan testimoninya pada kolom komentar. dan jangan lupa share artikel ini kepada yang membutuhkan. Terimakaih

0 Response to "3 Aplikasi Penghapus (Uninstall) Aplikasi untuk Laptop Terbaik dan Gratis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel