Cara Mengubah Bahasa Di IDM ( Internet Download Menager)

Cara Mengubah Bahasa Di IDM ( Internet Download Menager) - Internet Download Menager sering juga disingkat dengan IDM adalah salah satu aplikasi download yang sangat handal, karena kehandalannya hingga saat ini belum ada aplikasi yang dapat menggantikan aplkiasi ini.


Pada artikel kali ini admin akan membahas bagaimana cara mengubah bahasa di IDM, artikel ini admin buat karena beberapa waktu lalu admin menginstal IDM dan tanpa sengaja menginstal aplikasi ini dengan bahasa Rusia, kesalahan ini bermula saat admin menginstall modal Next :-D maka yang terjadi bahasa yang digunakan IDM menjadi bahasa Rusia, sebenarnya untuk bahasa default IDM adalah bahasa inggris.  jadi jika anda ingin mengganti bahasa IDM anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini dengan baik, dan jika anda ingin merubah dari bahasa rusia anda dapat melihat urutan menu yang admin Klik :-D maklum admin tidak paham bahasa Rusia. 

1. Buka IDM 

2. Kemudian Klik pada Tab View


3. Klik Pada Language dan Pilih bahasa Bahasa Yang Diinginkan




Namun jika anda mendapati masalah sepeti yang admin alami yaitu IDM menggunakan bahasa Rusia perhatikan gamber dibawah untuk mengubahnya.

1. Karena Tab View berada pada urutan keempat pada tab menu maka klik pada tulisan urutan ke empat

2. Kemudian Klik Pada List Menu urutan Ke 6 karena Langguage Berada pada posisi ke enam


3. Kemudian klik pada Englis Untuk merubah bahas Menjadi Bahasa Inggris.


4. Kemudian IDM Akan otomatis Tertutup dan kemudian Terbuka kembali dengan bahasa inggris.

Itulah cara merubah bahasa pada IDM, jika cara diatas tidak berhasil silahkan meninggalkan komentar. Demikian artikel Cara Mengubah Bahasa Di IDM ( Internet Download Menager) kami sajikan. Terimakasih

0 Response to "Cara Mengubah Bahasa Di IDM ( Internet Download Menager)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel