Cara memasang anti copy paste (Copas) di blog 100% Berhasil

Cara memasang anti copy paste (Copas) di blog 100% Berhasil - Menjadi seorang blogger tentu kita perlu memiliki keahlian untuk menulis artikel, dengan demikian menulis arikel yang unik dan menarik adalah kewajiban bagi seorang blogger, namun apa jadinya ketika anda membuat artikel yang berkwalitas dan unik dan tak disangka sangka ada blogger yang melakukan pencurian artikel yang anda buat tanpa melampirkan link sumber, pastinya hal ini akan membuat anda kesal. seorang blogger yang melakukan copy paste (copas) dari blog lain adalah bloggger yang tidak punya keahlian dan atau blogger yang memiliki keahlian namun malas untuk membuatnya.

Artikel ini adalah artikel yang saya buat berdasarkan pengalaman saya beberapa bulan lalu, dimana artikel saya di copy paste (copas) oleh blogger yang malas dan tidak bertanggung jawab dan yang membuat saya jengkel artikel yang di copas tidak dilampirkan link sumber. sebenarnya jika artikel kita di copy paste oleh orang lain kita dapat melaporkannya ke pihak google melalui google DMCA. namun hal ini akan merepotkan anda apalagi artikel anda di copy paste oleh beberapa orang. Tentu untuk mengatasi hal tersebut kita perlu memasang script anti copas. 

script anti copas adalah sript yang dapat mematikan fungsi copy paste, tentu script ini akan membantu anda terhindar dari blogger-blogger pemalas. cara memasang script anti copas pada blogger sebenarnya cukup mudah. kita hanya menyisipkan sript anti copas pada kode HTML pada template. Cara memasang anti copy paste (Copas) telah kami uji coba pada blog kami  dan berhasil jadi anda tidak perlu kwatir untuk mencobanya. 

Baik untuk memasang anti copas pada blog , anda dapat mengikuti langkah-langkah yang akan kami paparkan dibawah ini.

CARA MEMASANG ANTI COPAS PADA BLOG

1.  Silahkan Masuk Pada Blog Kesayangan Anda

2.  Kemudian Masuk Pada Menu Tema (Template) kemudian Masuk pada EDIT HTML


3. Cara Kode <head> Dengan Menggunakan CTRL + F untuk melakukan Pencarian

4. Jika anda telah menemukan kode <head> selanjutnya copy sript dibawah ini, kemudian pastekan sript tepat dibaawah kode <Head>


5. Jika telah Berhasil mempastekan sript dibawah <head> selanjutnya  simpan Tema (Template) 

6.  Jika anda telah menyimpan template sekarang anti copas telah terpasang pada blog anda, kemudian silahkan uji coba.
Demikianlah Cara memasang anti copy paste (Copas) di blog 100% Berhasil yang dapat kami paparkan, jika terdapat masalah dengan sript yang kami bagikan, silahkan meninggalkan komentar. dan jika artikel ini bermanfaat silahkan share arikel ini kepada teman blogger lainnya. Terimaksaih

0 Response to "Cara memasang anti copy paste (Copas) di blog 100% Berhasil"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel