Download Desain Daftar Menu Cafe CDR Free

Download Desain Daftar Menu Cafe CDR - Daftar menu ( Buku Menu) adalah sebuah daftar nama-nama menu makanan atau minuman  beserta harga yang disuguhkan kepada pengunjung cafe, rumahmakan, dan atau restorant dengan tujuan agar pengunjung lebih mudah untuk memesan makanan atau minuman yang mereka sukai dan pengunjung dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Pada kesempatan kali ini kami telah mendesain daftar menu cafe, contoh daftar menu yang kami desain adalah daftar menu yang didesain oleh tim desain kami sedemikian rupa sehingga desain yang kami sajikan ini terlihat sangat profesional. Contoh desain menu cafe yang kami sajikan ini dibubuhi dengan warna yang nyaman untuk dilihat. desain daftar menu yang kami desain ini juga dapat anda gunakan untuk daftar menu kedai kopi, daftar menu rumah makan, bahkan daftar menu restorant. 

Sesuai dengan judul dari artikel ini yaitu Download Desain Daftar Menu Cafe CDR, disini kami akan membagikan kepada anda file CDR, karena desain daftar menu cafe ini kami desain pada CorelDraw sehingga anda dapat mengunduhnya dan kemudian anda dengan mudah mengedit daftar menu cafe ini sesuai dengan menu-menu dan harga makanan dan minuman yang tersedia pada cafe anda. dan jika anda tidak memahami cara menggunakan apalikasi coreldraw anda dapat langsung unduh file CDRnya kemudian berikan kepada pihak percetakan yang anda percaya untuk disesuaikan dengan menu cafe anda. 

Agar pembahasan artikel ini tidak meluas, anda dapat melihat contoh daftar menu cafe yang kami maksud dibawah ini.

1. Daftar Menu Cafe Elegan Versi 1


Gambar : Dafatar Menu Cafe, Daftar menu Rumah makan, daftar menu Restorant
Password Rar : goliketrik.blogspot.com

2. Daftar Menu Cafe Elegan Versi 2


Gambar : Daftar Menu Cafe, Daftar menu Rumah makan, daftar menu Restorant Keren

Itulah Desain daftar Menu cafe yang kami maksud, jika daftar menu diatas belum mewakili kebutuhan anda silahkan menghubungi admin goliketrik agar kami membantu anda untuk mendesain sesuai dengan keinginan anda.



0 Response to "Download Desain Daftar Menu Cafe CDR Free"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel