Desain Sertifikat Seminar CDR Download

Desain Sertifikat Seminar CDR Download - Secara umum sertifikat dapat diartikan sebagai dokumen yang diberikan oleh instansi atau lembaga tertentu kepada seseorang yang mampu melakukan sesuatu pekerjaan atau tugas secara spesifik. namun dewasa ini sertifikat memiliki makna yang lebih luas sehingga sertifikat kini dapat diperoleh hanya dengan mengikuti sebuah kompetisi atau acara tertentu. contohnya ketika anda mengikuti sebuah seminar yang diselenggarakan oleh dinas tertentu maka otomatis anda akan memperoleh sertifikat yang telah disiapkan oleh panitia pelakasana. dan kini sertifikat juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kalang tertentu karena sertifikat menjadi dokumen yang sangat penting.

Namun pada pembahasan kali ini kita tidak fokus kepada pengertian dan fungsi dari sertifikat namun pada kesempatan ini kami akan membagikan contoh sertifikat seminar. sertifikat seminar ini didesain oleh tim desain kami dengan menggunakan  komposisi warna dan dibubuhi jenis font yang minimalis membuat sertifikat ini terlihat sangat profesional.

Kali kami akan menyajikan tiga contoh desain sertifikat yang dapat anda adopsi sekaligus sekaligus anda edit ulang sesuai dengan kebutuhan anda, karena contoh sertifikat yang kami bagikan ini didesain pada coreldraw sehinggan anda dengan mudah mengeditnya kembali sesuai dengan kebutuhan anda. Contoh desain sertifikat ini juga tidak menutup kemungkinan dapat anda gunakan untuk acara diluar seminar, anda juga dapat menggunakannya untuk sertifikat pelatihan, sertifikaat bimtek, sertifkat penghargaan dll.

Baik sesuai dengan judul artikel ini yaitu Desain sertifikat seminar CDR download maka sebelum kami memberikan link download ada baiknya anda melihat desain sertifikat seminar yang kami maksud dari. dibawah ini sertifikat seminar yang dapat kami sajikan.

Contoh Sertifikat seminar 1



Contoh Sertifikat seminar 2



Contoh Sertifikat seminar 3



itulah tiga desain sertifikat seminar yang dapat kami bagikan, jika anda membutuhkan file CDR dari ketiga file sertifikat seminar diatas anda dapat mendownload pada link yang akan kami bagikan diakhir artikel ini. dan jika contoh diatas belum mewakili kebutuhan anda silahkan menghubungi admin, kami akan merespon dengan cepat, dan kami akan membantu anda untuk mendesain sertikat sesuai dengan kebutuhan anda. 

Demikian atikel tentang Desain sertifikat seminar CDR download yang dapat kami sajikan, jika ada kritik dan dan saran silahkan meninggalkan komentar. Terimakasih
Download Desain Sertifikat Seminar CDR
Password Rar : goliketrik.blogspot.com

0 Response to "Desain Sertifikat Seminar CDR Download"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel