Desain Baju Seragam Proktor Dan Teknisi UNBK CDR

Desain Baju Seragam Proktor Dan Teknisi UNBK - UNBK ( Ujian Nasional Berbasik Komputer) adalah salah sistem pelaksanaan ujian berbasis komputer, pada UNBK kita sering mendengar istilah Proktor dan Teknisi, Proktor dan Teknisi adalah orang-orang yang menentukan pelaksanaan ujian pada sekolah/madarasa, tentu Proktor dan Teknisi adalah orang yang sangat penting dalam kelancaran Proses berjalanannya UNBK. Dengan demikian Proktor dan Teknisi Harus memiliki seragam khusus sehingga peserta dan pengawas mudah untuk mengenali mana Proktor dan Mana Teknisi.

Berdasarkan Hal tersebut kami berinisiatif memberikan contoh desain seragam untuk Proktor dan Teknisi, sebenarnya ide ini muncul karena berhubung penulis adalah seorang Teknisi di salah satu SMK Di Pematangsiantar, dan contoh desain baju seragam Proktor dan teknisi ini kami desain Sedemikian rupa sehingga kami yakini contoh baju seragam proktor dan teknisi ini dapat anda jadikan referensi.

Contoh Desain Baju Seragam Proktor Dan Teknisi ini kami desain pada CorelDraw dan anda dapat mendownload file CDRnya diakhir artikel ini sehingga anda dapat mengedit ulang mulai dari warna hingga tulisan yang ada pada desain Baju seragam Proktor dan teknisi UNBK ini.

Dibawah ini adalah contoh desain Baju seragam Proktor dan Teknisi UNBK yang kami maksud.

Contoh Desain baju seragam Proktor Dan Teknisi UNBK 1



Contoh Desain baju seragam Proktor Dan Teknisi UNBK 2



Contoh Desain baju seragam Proktor Dan Teknisi UNBK 2



Contoh Desain baju seragam Proktor Dan Teknisi UNBK 2


Contoh Desain baju seragam Proktor Dan Teknisi UNBK 3



Itulah Contoh Desain Baju Proktor Dan Teknisi yang dapat kami bagikan, harapan kami contoh desain baju seragam Proktor dan teknisi diatas dapat mewakili kebutuhan anda. dan jika contoh diatas tidak mewakili anda dapat menghubungi admin agar admin mendesain Baju Seragam proktor dan Teknisi sesuai dengan kebutuhan anda.

Demikian artikel ini kami sampaikan jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.dan jika anda membutuhkan file CDRnya silahkan download pada Link dibawah. Terimakasih.
Password Rar : goliketrik.blogspot.com
Download Desain Baju  Seragam Proktor Dan Teknisi UNBK CDR

0 Response to "Desain Baju Seragam Proktor Dan Teknisi UNBK CDR"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel