Cara Melihat Berapa Banyak orang yang Mengakses Google Drive Kita

Cara Melihat Berapa Banyak orang yang Mengakses Google Drive Kita -  Google Drive adalah salah satu platform google yang diperuntukkan sebagai Penyimpanan file secara online, google drive dapat kita miliki saat mendaftar e-mail pada gmail. Google drive sendri memberikan file penyimpanan secara gratis hingga 15 Gb, Pada kesempatan ini kami akan membahas tentang cara melihat berapa banyak orang yang mengakses google drive yang kita miliki. tentu hal ini sangat penting kita lakukan untuk keaman file yang kita miliki dan atau untuk mengetahui file mana saja yang banyak di akses orang jika kita menguplod file tersebut untuk di share kepada orang lain. namun terkadang juga seseorang melakukan metode ini karena lupa menyeting akses ke File Google Drive. 

Sebenarnya untuk mengetahu berapa banyaj orang yang mengakses Google drive cukup mudah, yaitu dengan menggunakan WhoHasAccess, HhoHasAccess berfungsi untuk mendeteksi seberapa banyak orang yang berinteraksi dengan file-file yang anda miliki pada google drive. baik untuk untuk mengetahu cara melihat berapa bayak orang mengakses file google drive anda dapat mengikuti cara dibawah ini.

1. Akses WhowHass Acces, Klik DISINI
2. Klik Pada Scan My Goole Drive Now

3. Kemudian Login Dengan Gmail anda yang anda gunakan untuk menyipan file

4. Selanjutnya berikan IZIN akses kepada WhoHassAccess

4. Setelah anda memberikan izin kemudian WhoHassAccess akan melakukan Scan kemudan akan tampil siapa saja yang telah mengakses file Pada google Drive anda.
5. Selesai

Itulah cara melihat berapa banyak orang yang mengakses google drive kita. jika ada pertanyaan terkait artikel ini silahkan meninggalkan komentar. 
Demikian artikel ini kami sajikan, semoga atikel ini dapat membantu anda. Terimakasih

2 Responses to "Cara Melihat Berapa Banyak orang yang Mengakses Google Drive Kita"

  1. Terima kasih. Informasinya sangat membantu. Namun saya penasaran, apabila kita membua folder dan membagikan akses folder tersebut kepada teman kita, dimana teman kita dapat mengakses file dalam folder tsb, bagaimana cara melihat siapa dan kapan org tersebut mengakses file tersebut ya? Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. apakah laporan datanya update terus, misalnya terakhir laporan 718 account yang mengakses lalu beberapa account baru mengakses tapi laporan tetap 718. kenapa ya! terima kasih

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel