Ukuran Foto Sampul Untuk Sampul Profil, Dan Sampul Fanspage

Ukuran Foto Sampul Untuk  Sampul Profil, Dan Sampul Fanspage - Saat anda ingin mengupload foto sampul pada profil facebook atau foto sampul untuk fans page maka hasilnya kurang memuaskan karena keseluruhan foto tidak akan terlihat. Sebelum mengupload foto sampul untuk sampul profil atau fanspage terlebih dahulu harus mengetahui lebar dan tinggi foto yang akan di upload tanpa mengurangi kualitas foto sampul. Berapakah ukuran foto sampul untuk profil facebook dan Sampul Fanspage? simak penjelasan dibawah ini untuk lebih jelas.

Ukuran Foto Sampul Untuk Foto Sampul Profil, Foto Sampul Fanspage

Dikutip dari Pusat bantu Facebook bahwa 

Foto sampul Halaman Anda:

  • Ukuran sampul profil atau sampul fanspage ditampilkan pada komputer dengan lebar 820 piksel dan tinggi 312 piksel pada Halaman Anda di komputer, serta lebar 640 piksel dan tinggi 360 piksel di smartphone.

Ukuran atau dimensi Tampil Pada Komputer


Ukuran atau dimensi Tampil Pada Ponsel


  • Sedangkan untuk ukuran paling kecil berukuran lebar 400 piksel dan tinggi 150 piksel. Dan dimuat paling cepat sebagai file sRGB JPG yang berukuran lebar 851 piksel, tinggi 315 piksel, dan kurang dari 100 kilobyte.

Itulah ukuran Foto Sampul Untuk Foto Sampul Profil, Foto Sampul Fanspage. Demikianlah lah artikel ini kami bagikan, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mengetahui dan dan mengatur ukuran Foto sampul Profil dan foto sampul Fanspage. Terimakasih

0 Response to "Ukuran Foto Sampul Untuk Sampul Profil, Dan Sampul Fanspage"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel