Cara Mengatasi Icon Pada Dekstop Hilang 100% Berhasil

Cara Mengatasi Icon Pada Dekstop Hilang 100% Berhasil - Apakah anda sedang mengalami masalah icon pada dekstop hilang? jika benar anda dapat membaca artikel ini hingga selesai, tahukah anda bahwa artikel ini kami terbitkan berdasarkan pengalaman kami beberapa waktu lalu, yaitu dekstop komputer yang admin gunakan blank, sebenarnya untuk mengakses aplikasi sebarnarnya bisa dari all program namun rasanya kurang lengkap dan pastinya akan memperlambat proses mengakses aplikasi. dari masalah tersebut admin mencari beberapa referensi dan alhasil admin mendapatkan solusinya, maka artikel Cara Mengatasi Icon Pada Dekstop Hilang 100% Berhasil kami share kepada anda. Perlu anda ketahui bahwa Icon dekstop pada komputer hilang/blank biasanya disebabkan oleh dua hal yaitu.

1. Tidak Sengaja Melakukan Hiden Icon 
2. Disebabkan Virus atau aplikasi Auto Run

Jika masalah icon pada komputer anda hilang disebabkan oleh tidak sengaja melakukan hiden icon, maka solusinya cukup mudah yaitu mengaktifkan show hidden icon pada dekstop, namun jika masalah dekstop anda blank disebabkan virus maka kami akan memberikan solusi alternatif karena jika masalah disebabkan oleh virus maka kita harus melakukan Recovery Windows dan atau melakukan instal ulang. untuk membahas Cara Mengatasi Icon Pada Dekstop Hilang 100% Berhasil maka kita akan membahas point yang pertama.

1. Tidak Sengaja Melakukan Hiden Icon 
Untuk menampilkan kembali icon menu pada komputer yang disebabkan tidak sengaja melakukan hidden icon maka anda dapat mengikuti langkah dibawah ini.

Mengatasi Icon Dekstop Hilang pada windows 10

- Hidupkan Komputer/laptop anda
- Klik kanan pada Dekstop 


- Klik View

- Kemudian klik pada Show Dekstop Icons


- Maka icon menu pada dekstop otomatis muncul jika tidak silahkan Refresh

Mengatasi Icon Dekstop Hilang pada windows 7

Sebenarnya untuk menampilakn icon menu pada windows 7 sama halnya dengan windows 10 namun untuk lebih jelas anda dapat melihat gambar dibawah ini.
- Hidupkan komputer/laptop anda


- Klik kanan kanan pada dekstop Klik View - Klik Show Dekstop Icons

- Kemudian Icon otomatis muncul.


Itulah cara Cara Mengatasi Icon Pada Dekstop Hilang, namun jika cara diatas tidak membuahkan hasil, kemungkinan masalah icon pada dekstop hilang disebabkan virus atau aplikasi autorun pada sytem windows. maka untuk mengatasi masalah icon hilang yang disebabkan oleh virus dan atau aplikasi yang auto run maka anda dapat mengikuti langlah-langkah dibawah ini. 

2. Disebabkan Virus atau aplikasi Auto Run

Untuk mengatasi masalah icon pada dekstop hilang disebabkan oleh virus atau aplikasi auto run maka anda dapat mebgikuti cara dibawah ini.

- Hidupkan Komputer/laptop anda
- Tekan CTRL + ALT + DEL 
- Kemudian Klik pada Sign Out (untuk windows 10) 


Untuk windows 7 Klik pada Log Off


- Tunggu beberapa saaat, kemudian komputer/laptop anda akan kembali normal, namun jika cara ini tidak membuahkan hasil maka anda harus melakukan Recovery Windows dan atau melakukan install ulang windows.

Itulah Cara Mengatasi Icon Pada Dekstop Hilang 100% Berhasil, jika cara diatas ada yang kurang jelas silahkan meninggalkan pesan pada kolom komentar, dan jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih

0 Response to "Cara Mengatasi Icon Pada Dekstop Hilang 100% Berhasil"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel