Kamu Youtuber Pemula? Ini 5 aplikasi yang wajibkamu miliki

Kamu Youtuber Pemula? Ini  5 aplikasi yang wajibkamu miliki – youtube adalah salah satu tempat berbagi video yang terbasar didunia  dan terpopuler, tentu hal tersebut membuka peluang kepada anda-anda yang memiliki keahlian untuk menjadi patner youtube. Menjadi seorang youtuber professional tentu impian dari creator youtuber di seluruh dunia, akan tetapi untuk menjadi yautuber professional diperlukan keahlian khusus dan dana yang lumayan besar.
Tetapi santai… anda jangan minder dulu karena anda dapat menggunakan 5 aplikasi alternative yang dapat membantu anda menjadi seorang youtuber. Dibawah ini admin akan merangkum 5 aplikasi yang wajib dimiliki youtuber pemula.

1.  Aplikasi Rekam Layar Komputer atau Android

Yang pertama adalah aplikasi rekam layar komputer atau android, kenapa jadi rekam layar komputer atau android  min kan mau jadi youtuber? Pertanyaan yang bagus karna aplikasi ini akan membantu kamu untuk menghasilakan sebuah video tentang aktifitas yang sedang kamu lakukan di komputer, biasanya aplikasi rekam layar komputer atau android digunakan oleh youtuber gaming atau youtuber tutorial komputer. dibawah ini daftar aplikasi rekam layar komputer yang bisa kamu coba

  1. Action!
  2. Xplit GameCaster
  3. Dxtory
  4. Screen Recordr (Android)
  5. DU Recorder (Android)
  6. Dll
2. Aplikasi Editor Video

Aplikasi yang kedua adalah aplikasi Editor Video, tentu setelah anda melakukan rekaman tentu aplikasi yang kamu perlukan adalah aplikasi editor video. Karena video-video kamu harus diberikan sedikit efek atau beberapa part harus di cut sebelum melakukan pengaploudtan ke youtube, tentu aplkasi ini akan membantu kamu mulai dari cut,memberi efek, hingga memberikan backsound. Dibawah ini aplikasi editor vieo yang admin recomendasikan.

  1. Adobe Primier Pro
  2. Corel Studio
  3. Camtasia
  4. KineMaster( Android)
  5. PowerDirector ( Android Dan PC)
  6. FilmorGo ( Android)
  7. Dll
3. Aplikasi Editor Audio

Yang ketiga adalah aplikasi editor Audio, tentu tidak lengkap rasanya jika video yang kamu upload keyoutube tidak memiliki backsound yang menarik, aplikasi yang satu ini akan membantu kamu memberikan efek audio, melakukan mix audio, cut audio, hingga minghilangkan vocal music. Dibawah ini contoh aplikasi edit audio yang bisa kamu coba.
  1. Audacit(PC)
  2. Studio One Prime(PC)
  3. Podium (PC)
  4. PoketBand ( Andoid)
  5. WavePad( Android)
  6. Dll
4. Aplikasi Sound Recorder
Yang selanjutnya adalah aplikasi soud recorder, sebetulnya aplikasi ini biasaya telah tersedia disetiap PC atau android akan tetapi jika kita menggunakan aplikasi bawaan dari pc atau android kita maka fitur yang disediakan sangat terbatas. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam sura saat anda membuat sebuah video vlog atau video tutorial. Berikut aplikasi sound recorder yang dapat admin rekomendasikan.
  1. Free Studio Recorde ( PC )
  2. Jet Audio Basic (PC)
  3. Recordpad Studio Recoding(PC)
  4. FL Studio Mobile ( Android)
  5. Music Maker Jam ( Android )
  6. Dll


5. Aplikasi Konversi File
Yang terahir adalah aplikasi Konversi File, aplikasi konversi file tentu sangat anda butuhkan karna beberapa aplikasi diatas tidak support kesemua jenis viedo atau Audio, tentu apalikasi ini akan membantu untuk konversi file audio atau video kamu contoh nya Dari Wav ke MP3 tentu aplikasi ini akan membantu. Dibawah ini aplikasi yang dapat kamu coba.

  1. Format Factory ( PC Dan Android)
  2. Free Make Video Konverter( PC)
  3. Dll
Itulah apalikasi yang harus kamu miliki, jika ada aplikasi yang belum admin sebutkan kasi komentar kamu ya..


0 Response to "Kamu Youtuber Pemula? Ini 5 aplikasi yang wajibkamu miliki"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel