Pengertian Website


Pengertian Website – Dalam perkembangan teknologi informasi saat ini internet menjadi bagian dari kehidupan bermasyarakat modern. Mudahnya akses internet yang bisa dilakukan dimana dan kapan saja membuat pengguna internet semakin hari semakin bertambah, saat ini pengguna smartphone skalipun sudah dapat mengakses situs internet dari smartphone mereka. Mulai dari kalangan Remaja, orang Tua bahakan anak-anak. Mulai dari kepentingan berbisnis maupun kepentingan dalam hal mencari informasi menyangkut teori dalam kuliah maupun tugas sekolah yang diberikan oleh guru.
Pada saat kita mengakses sebuah website sebenarnya bukanlah berjalan disutu tempat. Website terdiri atas banyak sekali Link yang menghubungkan kita ketempat-tempat lain.ibarat sebuah gedung denfan banyak ruangan yang ada labelnya masing-masing.
Website atau sering juga disebut situs merupakan kumpulan halaman web yang berjalan dari sebuah alamat Web Domain. Website digunakan untuk menampilkan informasi teks,gambar diam atau bergerak, suara, animasi, atau gabungan dari semuanya.
Sebuah halaman web adalah sebuah dokumen. Dokumen halaman web terdiri atas banyak hyperlink yang mengunakan bahasa HTML, HTML merupakan singkatan dari Hyper Text Markup Language.Halaman web diakses dan dijalankan dengan HTTP atau HTTPS.halaman-halaman website dapat diakses dari sebuah URL ( Uniform Resource Lacator ) atau alamat web.
Pembuatan Website juga menjadi dipermudah dengan bantuan layanan atau aplikasi pembuat Website.Pembauat Website juga dapat dilakukan dengan cepat. Takhanya mudah dilakukan dengan cepat , asalkan mengikuti langkah-langkah yang benar.

0 Response to "Pengertian Website"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel