Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent

Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent  - Kehadiran Windows 10 disambut baik oleh pengguna windows, dan saat ini hampir semua Brand mengoptimalkan laptop atau komputer keluaran terbaru hanya suport windows 10. tampilan yang menarik dan grafik yang telah didesain sedemikian rupa, membuat Sistem Operasi sangat disenangi, namun ada satu hal yang membuat kita terkadang jengkel , saat kita menghidupkan komputer/laptop ,kita harus menunggu lama karna proses update yang memerlukan waktu yang cukup lama, sebenarnya ada alsan tertentu mengapa windows 10 melakukan update yakni untuk mengatasi bug/eror pada windows itu sendiri, namun hal ini sangat menggangu. adapun langkah yang akan saya bagikan, tidak menggunakan aplikasi. berikut adalah Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent.

1. Tekan Tombol yang berlogo Windows di keybord + R

2. Ketikan "Services.msc"


3. Kemudian carilah "Windows Update" kemudian double klik 

4. Langkah selanjutnya adalah memberhentikan windows update perhatikan gambar dibawah ini ;
5. Langkah terhir adalh menonaktifkan window update. klik pada startup type-pilih Disabled kemudian Apply lalu OK.perhatikan gmabar dibaw ini :

6. Kemudian Restart Komputer anda. dan selamat update windows ada telah di nonaktifkan.

Itulah Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent, cara ini telah kami buktikan dan berhasil, semoga dengan cara ini dapat mengatasi masalah update otomatis pada windows 10 anda. Demikian cara mengatasi Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent jika ada pertanyaan dan masukan terkait artikel ini, silahklan meninggalkan komentar. Terimakasih

0 Response to "Cara Mematikan Windows Update Windows 10 Permanent"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel