5 Situs Untuk Download Template Sertifikat Terbaik dan Gratis

Goliketrik.com - Bagi anda yang tidak begitu mahir menggunakan aplikasi desain grafis seperti coreldraw, phoshop dan aplikakasi desain grafis lainnya pasti akan kewalahan dalam proses membuat sertifikat. karena dalam proses membuat sertifikat membutuhkan template yang menarik maka anda harus memiliki keahlian dalam menggunakan aplikasi desain.

Nah, untuk mempermudah pekerjaan anda pada kesempatan ini mimin akan berbagi 5 situs download template sertifkat free, situs-situs tersebut membagikan template sertifikat secara gratis, cara menggunakannya juga cukup mudah, tugas kamu tinggal download templatenya kemudian edit teksnya sesuai dengan kebutuh.

Untuk lebih jelas dibawah ini 5 Situs penyedia template sertifikat gratis bisa edit.

1. MICROSOFT TEMPLATE CERTIFICATE FREE

Untuk Daftar situs penyedia template sertifikat yang pertama dalah Microsoft Tmplate, Microsoft template sebenarnya tidak hanya menyedikan template sertifikat disana kamu juga bisa menemukan template brosur, template Id Card, template CV dan masih banyak lagi. nah dibawah ini screnshot contoh template sertifikat yang mereka bagikan.

Gambar : Contoh Template Dari Microsoft Template

Untuk mengunjungi situs ini klik DISINI

2. GOLIKETRIK TEMPLATE CERTIFICATE FREE DOCX

Nah kalo situs yang satu ini sudah tau dong, ini adalah situs yang sedang kamu baca. mungkin kamu bertanya-tanya emang mimin punya koleksi template sertifikat? nah untuk menjawab pertanyaan tersebut silahkan Klik DISINI.

Berikut salah satu contoh desain template yang mimin punya

Gambar : Contoh Template Sertifikat dari Goliketrik Tempplate

3. 123TEMPLATE SERTIFICATE TEMPLATE FREE

Untuk situs yang ketiga adalah 123certifikat.com, situs ini menyediakan ratusan koleksi template sertifkat dalam format Docx, menariknya template yang tersedia pada situs ini gratis sehingga sangat membantu kamu dalam membuat sertifikat. untuk contoh desain template sertifkat pada situs ini kamu bisa melihat pada gambar dibawah 

Gambar : Contoh Template Sertifikat 123certifikat.com

Untuk menuju Situs silahkan klik DISINI


4. SOUTHWORTH FREE CERTIFICATE TEMPLATES

Untuk daftar keempat situs penyedia template gratis dengan format docx adalah SOUTHWORTH.COM, Situs ini adalah penyedia template dengan jumlah yang sangat terbatas namun walaupun terbatas template yang mereka bagikan gratis dan desainya cukup menarik. 
Gambar : Contoh Template Dari SOUTHWORTH

Untuk menuji situs ini klik DISINI

5. Selesai

Nah itu dia 5 Situs penyedia Template serticate free, jika kamu ingin membuat sertificate langsung aja kunjungi situsnya. 
Cukup sekian ulasan 5 situs penyedia template gratis yang dapat mimin bagikan, jika ada situs yang lainya kalian ketahui jangan lupa shra di kolom komentar ya. Terimakasih

0 Response to "5 Situs Untuk Download Template Sertifikat Terbaik dan Gratis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel