Ini 5 Sifat Pria Yang Paling Dibenci oleh Wanita, Nomor 3 Sangat Menjengkelkan


Goliketrik.com - Pria selalu punya sejuta cara untuk menaklukkan hati seorang wanita yang disukainya. Namun dibalik setiap sifatnya yang buat wanita nyaman ada beberapa tingkahnya yang sangat dibenci wanita. Biasanya hal-hal seperti ini muncul saat sedang pacaran, jika kamu tidak ingin ditinggal pasanganmu jangan sampai sifat ini kamu miliki ya.

INI 5 SIFAT PRIA YANG PALING DIBENCI OLEH WANITA :

1.    Kasar

Tentunya kasar berada pada poin yang pertama karena  tidak ada orang yang suka diperlakukan kasar baik dari omongan maupun tindakan. Wanita adalah makhluk yang senang disayang dan dimanja sementara pria sering tidak bisa mengontrol emosinya, jika kamu kasar kepada seorang wanita bisa-bisa kamu akan sangat dibencinya. Akan tetapi terkadang cinta bisa membutakan akal sehingga wanita bisa tak menyadari bahwa pasangannya sudah berlaku kasar.



2.    Egois

Keegoisan seorang pria sering kali membuat hubungan menjadi hancur. Sifatnya yang jarang mau mengalah akan sangat dibenci wanita karena semua wanita hanya ingin dimengerti. Jika kamu tidak mau ditinggalkan pasanganmu jangan terlalu egois ya.

3.    Cemburuan
Cemburu sering dikatakan tanda sayang tapi cemburu yang berlebihan akan dibenci wanita karena akan membuat dirinya tidak nyaman. Hal ini bisa membuat wanita merasa di kekang karena selalu dicurigai oleh pasangannya.



4.    Malas
Siapa sih yang suka sama orang pemalas, nah seorang pria yang malas tidak akan disukai oleh wanita karena akan dianggap tidak bisa bertanggungjawab. Wanita tidak akan mau hidup bersama dengan pria pemalas sebab tidak ada masa depan yang lebih baik jika hidup bermalas-malasan.



5.    Terlalu sering memuji
Pujian memang menghanyutkan, tak jarang wanita terbuai oleh pujian dan rayuan pria. Tapi hati-hati ya buat kamu jangan terlalu sering memuji wanita apalagi tanpa alasan yang jelas. Itu akan terasa menjengkelkan dan kamu akan dianggap sebagai pria penggombal dengan omong kosong yang berlebihan.

Itu dia 5 sifat pria yang paling dibenci wanita versi Goliketrik jika ada sifat pria yang paling dibenci wanita vesi kamu jangan lupa kasi komentar ya. dan jangan lupa share artikel ini. 


  1. Penulis : Nova Sinaga
             

0 Response to " Ini 5 Sifat Pria Yang Paling Dibenci oleh Wanita, Nomor 3 Sangat Menjengkelkan"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel