50 + Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Sangat Bermakna

Goliketrik.Com - Hari ulang tahun adalah hari dimana seseorang merayakan hari kelahirannya. hari ulang tahun adalah momen yang sangat ditunggu tunggu. sebagai sahabat, teman, kekasih, keluarga, rekan kerja dan rekan bisnis mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang yang merayakan hari kelahirannya tentu sangat penting, sepatah dua patah kata dari anda sangat berarti untuk menumbuhkan semangat dan kebahagian mereka. jadi GOLIKETRIK sarankan bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat ualang tahun kepada seseorang agar merangkai ucapan selamat ualang tahun dengan singkat namun tidak lepas dari makna yang menyentuh.


untuk lebuh jelasnya dibah ini 50 + ucapan selamat ualang tahun singat dan penuh makna.

1. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Jika kamu ingin mengucapkan selamat ulang tahun utuk sang kekasihm Ini 10 ucapan selamat ulang tahun untuk pacaran singkat dan penuh makna untuk kekasih

" Rasa Beruntung dan rasa syukur kepada Maha Pencipta karena telah menciptakan dan mempertemukan kau dan aku,sehingga hidupku lebih bermakna dan penuh cinta. Selamat Ualang Tahun Sayang " 


" Selamat ulang tahun syang, semoga harapan dan cita-cita mu tercapai, dan hubungan kita menjadi lebih baik dan saling mencintai "


Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun! "

"Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

"Selamat ulang tahun untuk pangeranku tercinta! Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu selama ini. Aku sangat mencintaimu!"

2. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Kalo sahabat kamu sedang ulang tahun pastikan kamu yang lebuh dulu mengucapkan selamat kepadanya, karena ucapan dari sangat berharga untuk menjaga persahabatan.

"Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat."

"Semoga setiap hari ulang tahun, kau kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia sahabt ku!"

"Jangan pernah menghitung banyaknya lilin, namun lihat cahayanya. Jangan perhitungkan usianya, tapi nikmati momennya."

“Selamat ulang tahun, teman masa kecilku. Terima kasih karena selalu mambantuku, menjagaku hingga memperbaiki kekurangan-kekurangan pada diriku. Terima kasih telah menjadi sosok yang sangat berharga dan sosok yang tak ternilai harganya untukku. Aku menyayangimu.”

“Aku jatuh, kau yang membantuku bangkit. Aku menangis kau yang menghapus air mataku. Aku terluka, kau yang menyembuhkan lukaku. Aku dan kamu selalu dalam satu genggaman. Selamat bertambah usia sahabat terbaikku. Doaku menyertai setiap langkahmu.”

"Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat ulang tahun sahabatku."

"Selamat berulang tahun sahabat. Kau adalah orang yang menakjubkan. Semoga di hari yang spesial ini kamu mendapatkan tahun yang baik kedepannya."

"Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman mengalami kesusahan. Seperti kau yang selalu ada saat aku susah. Terima kasih sudah menjadi teman terbaikku, happy birthday sahabat."

3. Ucapan Selamt Ulang Tahun Untuk Angota Keluarga

Jika anggota keluarga sedang ulang tahun jangan lupa juga kasi ucapan selamat ya, karena anggota keluarga adalah orang yang bisa tempat curhat.

“Selamat ulang tahun Saudaraku, dipertambahan umurmu ini semoga apa yang engkau cita-citakan terkabul ”

“Selamat ulang tahu Adik ku sayang, semoga bertambahnya umurmu kamu semakin dewasa dan menjadi kebanggaan keluarga”

“Tidak terasa umurmu sudah bertambah 1 tahun, itu artinya jatah untuk tinggal dibumi sudah berkurang :-DJadi harus tetap menjadi saudara yang baik hati ya, dan menjadi panutan untuk kami saudara mu. Selamat ulang tahun saudara ku”

“ Wah.. tidak terasa umur kamu sudah bertambah, itu artinya kamu sudah bertambah tua, bertambah dewas, bertambah cantik, dan berbah baik hati, dan bertambah rejeki. :-D selamat ulang tahu Kaka”

“Bacalah pesan ini sekali saja, kemudian ulangilah sambil memejam mata dan anggaplah diriku berada di depanmu sedang mengatakan “selamat ulang tahun”. Saudaraku walau hari ini kita jauh tapi tersenyumlah semoga kita dan sekeluarga diberikan kelancaran dalam usaha, aamiin”

“Jikalau hari ini usiamu telah bergerak maju ku berharap jadilah semakin dewasa. Lupakan semua peristiwa yang tak mengenakkan dulu biarkan sifatmu yang dulu tertinggal dan engkau akan kuberikan ucapan selamat ulang tahun agar umurmu bertambah serta sehat selalu, engkaulah saudara terbaikku dulu dan sekarang”

“Usaha selalu diwujudkan dengan doa. Izinkan pada pertambahan usiamu yang semakin dewasa ini aku ucap doa terbaik dan Selamat Ulang Tahun. diriku berharap impianmu segera terwujud saudaraku tercinta”

4. Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman

uni ucapan selamat ulang tahun untuk taman..

“Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga semuanya cepat tercapai. Selamat ulang tahun temanku.”

“Ulang tahun memang hanya dilalui satu tahun sekali, namun itu awal untuk perubahan pada hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi. Selamat ulang tahun teman.”

“Seiring bertambahnya usia, bertambah juga kebijaksanaan. Kamu adalah salah satu temanku yang paling bijaksana. Selamat ulang tahun!”

“Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup, dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan.”

“Selamat ulang tahun, temanku tersayang. Aku berdoa agar hari-harimu di masa mendatang selalu membawa harapan baru. Meski banyak rintangan yang akan kau hadapi, tetaplah kuat karena aku selalu ada untukmu.”

Itu ucapan selamat ulang tahun singkat tapi sangat bermakna versi GOLIKETRIK, jangan lupa kasi masukan jika ucapan diatas ada yang kurang tepat.dan pastikan kamu share artikel ini kepada orang yang membutuhkan. Terimakasih

0 Response to "50 + Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Sangat Bermakna"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel