ini 5 Cara Menaikkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Obat-obatan




ini 5 Cara Menaikkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Obat-obatan- Meskipun sebagian orang berusaha semaksimal mungkin untuk menurunkan berat badan, tetapi tidak sedikit yang juga menginginkan berat badannya bertambah dengan harapan badan terlihat ideal. Kebanyakan orang menyangka untuk menaikkan berat badan itu mudah, hanya dengan mengkonsumsi makanan lebih dari porsi biasanya lama kelamaam berat badan akan beryambah. Kenyataannya bagi orang yang ingin menaikkan berat badan, hal ini sangat sulit untuk di wujudkan. Kondisini ini menyebabkan orang yang ingin menaikkan berat tidak memikirkan pola makan seperti mengkonsumsi makanan tinggi kalori, tinggi gula, tinggi lemak dan bahkan ada yang mengkonsumsi obat penggemuk badan. Karena Perlu anda ketahui bahwa dengan pola makan yang salah akan berdampak buruk terhadap kesehatan anda apalagi harus mengkosumsi obat penggemuk badan.

Unttuk menaikkan beratbada secara alami tentu memiliki trik maka pada kesempatan yang baik ini GOLIKETRIK akan merangkum 5 cara menaikkan berat badan yang lami tanpa obat-obatan yang di kutip dari berbagi sumber. Dibawah ini adalah 5 cara menggemukkan atau menaikkan berat badan.

1. Makan Lebih Sering

Gambar : Cara menggemukkan atau menaikkan berat badan Dengan Makan Lebih Sering


Pada umumnya orang yang memiliki tubuh kurus cenderung lebih cepat kenyang dibanding dengan orang yang berat badannya normal. Sehingg anda perlu makan lebih sering contohnya 4 kali sehari atau 5 kali sehari. Dengan demikian anda lebih mudah untuk menambah jumlah kalori tanpa harus merasakan kenyang.

2. Istrahat Yang Cukup

Gambar : Cara menggemukkan atau menaikkan berat badan Dengan Istrahat yang cukup

Cara yang kedua adalah dengan beristirahat yang cukup, karena perlu anda ketahui bahwa waktu tidur yang tidak berkwalitas akan mempengaruhi kelancaran metabolisme tubuh. Akibatnya utrisi yang masuk dalam tubuh tidak dapat diolah secara maksimal. Meskipun frekuensi makan bertambah atau pilihan menu sudah seimbang, jika tidak didukung oleh metabolisme tubuh yang bekerja dengan baik, hasilnya akan sama saja. Banyak orang mengira bahwa istirahat tidak mempengaruhi program menggemukan badan mereka, jika Anda berniat menambah berat badan, aturlah waktu bangun dan tidur seideal mungkin.

3. Berolahraga

                                                       Gambar : Cara menggemukkan atau menaikkan berat badan Dengan Berolahraga

Salah satu cara menambah berat badan dengan alami dan tanpa da efek samping adalah rajin berolahraga. Dengan berolahraga, otot akan terbentuk sehingga hal ini secara tidak langsung berpengaruh terhadap berat badan. Seperti berenang, bersepeda taktis, dan mengangkat beban.Karena dengan berolahraga rutin juga dapat membangkitkan nafsu makan. Penelitian menyebutkan, tekanan fisik maupun emosional dalam jumlah tertentu akan membuat tubuh mengirimkan sinyal akan kebutuhan asupan gula dan lemak dalam jumlah yang lebih besar. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya hormon kortisol diimbangi dengan tingginya hormon insulin. Dampaknya, nafsu makan pun bertambah.

4. Meminum Susu

                                                           Gambar : Cara menggemukkan atau menaikkan berat badan Dengan Meminum Susu

Untuk meningkatkan berat badan anda juga bisa mengkonsumsi susu, Karena dengan meminum susu akan mendapatkan protein dan kalori yang tinggi yang dapat menaikkan berat badan anda secara alami.


5. Cermat Memilih Makanan

                                                        Gambar : Cara menggemukkan atau menaikkan berat badan Dengan Cermat Memilih makanan

Untuk menaikan berat badan atau menggemukkan badan anda perlu cermat dalam memilih makanan yang harus dikonsumsi. karen jika anda ingin menaikkan badan secara alami anda perlu mengkonsumsi makanan yang bernutrisi seperti Roti, , gandum, pasta, sereal, buah-buahan, sayur-sayuran, produk olahan susu, sumber protein tanpa lemak, kacang-kacangan, serta biji-bijian. Dengan demikian dengan cermat memilih makanan akan memperngaruhi cepat atau lambat berat badan anda naik.


Itulah 5 Cara menaikkan berat badan Versi GOLIKETRIK, jika anda memiliki pengalaman dalam menaikkan berat badan silahkan tinggalkan testimoni anda pada kolom komentar.. demikian lah artikel ini 5 Cara Menaikkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Obat-obatan. Jangan lupa share kepada teman yang membutuhkan . Terimakasih

0 Response to "ini 5 Cara Menaikkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Obat-obatan"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel