10 Aplikasi Perekam Layar HP android terbaik dan Gratis

10 Aplikasi Perekam Layar HP android terbaik dan Gratis- Merekam atau mendokumentasikan kegitan pada layar HP android sering kita lakukan untuk membaut tutorial, streaming game, dan atau untuk sekedar dokumentasi pribadi. untuk merekan aktifitas pada layar android dibutuhkan aplikasi screen recorder yang handal agar video yang dihasilkan memiliki kwalitas yang baik. pada artikel kali ini kami akan mengulas 10 aplikasi screen recorder recommended yang patut anda coba. 

Untuk lebih jelas, berikut ini adalah 10 aplikasi perekam layar hp androit terbaik versi GOLIKETRIK...

1. Perekam Layar Mobizen - Record, Capture, Edit

Aplikasi rekam layar yang pertama adalah Mobizen Screen Recorder. Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi screen recorder yang memiliki reting yang cukup bagus, aplikasi ini sangat cocok anda gunakan untuk streaming game, dan atau membuat tutorial. aplikasi ini juga memiliki fitur editing video loh, jadi sebelum menupload video hasil record anda dapat mengedit terlebih dahulu mulai dari memotong part yang tidak perlu, menambah backgroud musik, dan masih banyak hal lain yang dapat anda lakukan pada aplikasi ini..

aplikasi ini juga telah mendapatkan penghargaan pada tahun 2016 sebagai aplikasi Screen Recording dan video editing terbaik. 



2. V Recorder- Perekam Layar, Video Editor

Apliaksi rekam layar terbaik berikutnya adalah V Recorder, aplikasi screen recorder yang satu ini tidak kalah bagus dengan Mobizen loh, karena aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap, selain aplikasi perekam layar V record memiliki Fitur video editor, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba aplikasi ini.




3. AZ Screen Recorder - No Root


Aplikasi Rekam layar selanjutnya adalah AZ Screen Recorder, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi V Recordd dan Mobizen aplikasi ini dirancang khusus untuk Screen Recorder saja, jadi aplikasi ini tidak dapat mengedit hasil Record. namun anda tidak perlu kwatir dengan kwalitas yang dihasilkan aplikasi ini karena aplikasi ini adalah apliksi recordeng yang sangat bagus.

4. REC: Screen Recorder, Video Edit

Aplikasi screen Recorder selanjutnya adalah REC, aplikasi ini juga memiliki Fitur yang sangat lengkap. Selain sebagain aplikasi Screen Recorder REC memiliki fitur editing video dan fitur screenshot. REG menjadi salah satu aplikasi screen recorder yang patut anda coba karena aplikasi ini telah terbukti memberikan kepuasan kepada penggunany.



5. ADV Screen Recorder

Aplikasi Screen Recorder selanjutnya adalah ADV Screen Recorder, Aplikasi ADV juga masuk dalam daftar aplikasi terbaik yang patut anda coba karen aplikasi ini memiliki ulasan dan rating yang bagus dari penggunanya.


6. Super Screen Recorder – No Root

Aplikasi yang keenam adalah aplikasi Super Screen Recorder, Aplikasi Super Screen Recorder Adalah aplikasi gratis, tanpa root, dan tanpa watermark. aplikasi ini sangat cocok anda gunakan untuk merekam aktifitas layar saat sedang bermain game, membuat tutorial, saat video call, dan lainnya. Super Screen Juga memperoleh rating yang sangat bagus dari penggunanya.




7. Game Screen Recorder

Aplikasi Screen Recorder terbaik selanjutnya adalah Game Screen Recorder, aplikasi Game Screen Recorder dirancang untuk merekam layar saat bermain game, karena fitur aplikasi ini sangat lengkap. yang paling menarik aplikasi game screen Recorder mampu mendeteksi aplikasi game yang ada di prangkat kamu jadi aplikasi game screen Recorder sangat kami rekomendasikan.


8. Background Video Recorder

Aplikasi Backgroud Video Recoder adalah aplikasi yang bekerja dibelakang layar, aplikasi ini merekam layar anda  tidak seperti aplikasi Screen Recorder pada umumnya karena aplikasi melakukan perekaman layar di belakang layar.



9.Screen Recorder

Aplikasi yang ke sembilan adalah Screen Recorder. aplikasi ini sebenarnya memiliki reting yang kurang bagus dari penggunanya, namun aplikasi ini tetap kami rekomendasikan karena kami telah mencoba aplikasi ini dan hasilnya sangat stabil.



10. Perekam Layar -Screen Recorder

Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi perekam layar-screen Recorder, aplikasi ini screen recoder yang satu ini juga tidak kalah bagus dengan aplikasi yang admin paparkan diatas. jika anda penasaran silahkan dicoba..



Itulah 10 aplikasi perekam layar hp android terbaik dan yang kami rekomendasikan, jika daftar diatas masih ada yang kurang jangan lupa komentarnya ya, agar daftar diatas dapat kami perbaharui, Terimkasih

0 Response to "10 Aplikasi Perekam Layar HP android terbaik dan Gratis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel