Contoh Sertifikat PRAKERIN/ PKL SMK

Contoh Sertifikat PRAKERIN/ PKL SMK -  PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) adalah kegiatan pendidikan, pelatihan dan pembelajaran yang dilaksanakan didunia usaha atau dunia industri yang relevan dengan dengan kompetensi (kemampuan) siswa sesuai bidangnya. Dalam pelaksanaannya dilakukan dengan prosedur tertentu, bagi siswa yang bertujuan untuk magang disuatu tempat kerja, baik dunia usaha maupun didunia industri setidaknya sudah memiliki kemampuan dasar sesuai bidang yang digelutinya atau sudah mendapatkan bekal dari pembimbing disekolah untuk memiliki ilmu-ilmu dasar yang akan diterapkan dalam dunia usaha atau dunia Industri. 

Dari pengertian prakerin maka dapat kita simpulkan bahwa semua SMK harus menyelenggarakan PRAKERIN, Berdasarkan hal tersebut maka pada kesempatan yang baik ini kami berinisiatif membaagikan contoh desain sertifikat Prakerin. dibawah imit contoh sertifikt Prakerin yang kami maksud.

1. Halam Depan Sertifikat PRAKERIN/ Sertifikat PKL

Gambar : Sertifikat Prakerin PLN Untuk SMK Jurusan TJTL

1. Halam Penilaian Sertifikat PRAKERIN/ Sertifikat PKL


                                        Gambar : Penilaian pada Sertifikat PRAKERIN /MAGANG

Itulah contoh sertifikat Prakerin/ Sertifikat PKL yang kami maksud, contoh diatas juga telah kami sediakaan dalam format CDR sehingga jika anda berminat dengan contoh sertifikat diatas anda dapat mengunduhnya DISINI.

Demikian lah Contoh Sertifikat PRAKERIN/ PKL SMK ini kami bagikan, jika pada artikel ini terdapat kekeliruan silahkan meninggalkan pesan pada kolom komentar, Terimakasih

Baca Juga : Download 30 +  Desain Template Sertifkat Docx Dan CDR


1 Response to "Contoh Sertifikat PRAKERIN/ PKL SMK"

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel