Cara Membuat Pesan Balas Otomatis Pada Fanspage Facebook Dengan Mudah

Cara Membuat Pesan Balas Otomatis Pada Fanspage Facebook Dengan Mudah - Jika sebelumnya  kami telah membahas tentang Cara membuat fanspage facebook untuk bisnis , maka pada kesempatan yang baik ini kami akan membagikan cara membuat pesan balas otomastis dengan pesan instan pada fanspage facebook. membuat  balas pesan otomatis pada fanspage tentu sangat penting anda terapkan pada fanspage page karena fitur balas otomatis pada fanspage facebook akan membantu anda  pada saat anda sedang ofline karena fitur balas otomatis ini akan membalas otomatis pesan yang masuk dan yang paling menarik kita dapat custom pesannya. 

Dan jika anda ingin mengaktifkan balas otomatis pesan masuk pada fanspage anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka Fanspage Facebook Anda
2. Pada Beranda klik "PENGATURAN"


2. Kemudian Klik pada "PENGIRIMAN PESAN"


3. Kemudian pada Asisten Pemberi Tanggapan aktifkan " Kirim balasan instan kepada siapa pun yang mengirim pesan ke Halaman Anda " 


4. Kemudian untuk mengedit pesan tanggapan klik pada Ubah, dan ketikkan pesan yang kan di kirim otomatis, kemudian klik Simpan.



5. Selesai

Itulah Cara Membuat Pesan Balas Otomatis Pada Fanspage, cara diatas telah kami coba dan berhasil. namun jika cara diatas tidak berhasil anda dapat meninggalkan pesan pada kolom komentar. Terimakasih

0 Response to "Cara Membuat Pesan Balas Otomatis Pada Fanspage Facebook Dengan Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel