6 Antivirus Terbaik dan Gratis

5 Antivirus Terbaik dan Gratis - Antivirus adalah sebuah prangkat lunak yang digunakan untuk mendeteksi, mengamankan, dan menghapus virus dari komputer. menginstal aplikasi antivirus pada komputer tentunya sangat penting, karena mengingat bahayanya virus terhadap kinerja komputer. sebelum menginstal antivirus tentu kita harus mengetahui bagaimana cara kerja aplikasi antivirus tersebut apakah berdampak baik terhadap komputer atau malah membuat komputer jadi lemot.


sehingga pada kesempatan yang baik ini kami akan mengulas 5 aplikasi antivirus terbaik dan tentunya gratis, kelima aplikasi yang akan kami ulas adalah aplikasi terbaik Versi GOLIKETRIK. Dibawah ini adalah antivirus terbaik dan gratis yang kami maksud.


1. Antivirus AVG Free

Aplikasi antivirus yang pertama adalah AVG, antivirus AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Tecnologies. aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan antivirus lainnya, salah satunya adalah LINK-SCANER Fitur link scanner bekerja saat anda menjelajah pada browser  kemudian link scanner akan melakukan scan pada tautan yang anda sedang buka dengan fitur ini . dengan fitur link scanner komputer anda akan aman dari andcaman virus yang bersumber dari internet. berdasarkan kelebihan yang ditawarkan , Antivirus AVG menjadi software antivirus yang kami rekomendasikan, perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar.

Gambar : Antivirus AVG Gratis

Jika anda tertarik dan ingin mencoba antivirus ini silahkan unduh.

2. Antivirus Avast Free

Antivirus terbaik dan gratis yang kedua adalah Avast, antivirus Avast menjadi antivirus handal untuk mendeteksi, mengamankan, dan menghapus virus yang menyerang komputer anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh Alwil Software yang dirilis pada tahun april 1988, tentu dengan melihat tahun rilisnya avast termasuk antivirus yang sudah sangat lama dan tentunya sangat handal untuk melindungi komputer anda dari serang virus. aplikasi ini juga tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar.

Gambar : Antivirus Avast Free

Jika anda tertarik dengan Antivirus Avast silahkan didownload versi Free.


3. Antivirus Bitdefender Free

Aplikasi Bitdefender adalah salah satu antivirus gratis yang sangat ringan. dibandingkan dengan antivirus yang lain antivirus ini termasuk antifisus baru, namun aplikasi ini selalu melakukan pembahuan pada sistemnya, sehingga antivirus ini menjadi salah satu antivirus terbaik ketiga yang kami rekomendasikan setelah AVG dan avast. Bitdefender juga tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. Jikaa anda tertarik untuk mencoba antivirus ini silahkan unduh.

Gambar : Antivirus Bitdefender Free


4. Antivirus Kaspersky Free


Antivirus terbaik dan gartis yang keempat adalah Kaspersky,  antivirus kaspersky adalah software antivirus yang dikembangkan oleh Kaspersky Lab. awalnya antivirus ini tidak tersedia dalam versi gratis namun dengan mempertimbangkan persaingan dengan kompetitor antivirus kaspresky kini telah memiliki versi gratis. software Kaspresky telah teruji akan keakuratan dan kehandalannya dalam mengatasi virus pada komputer anda. Software ini juga memiliki tampilan yang use friendly. Jika anda tertarik dengan software antivirus yang satu ini silahkan diunduh.


Gambar : Antivirus Kaspresky


5. Antivirus Panda Free


Antivirus yang kelima adalah antivirus Panda, Antivirus ini adalah software antivirus gratis yang tergolong cukup ringan, software ini akan melindungi komputer anda dari seranga virus secara real-time . antivirus ini adalah evolusi dari antivirus cloud pertama. software antivirus Panda adalah antivirus yang sangat mudah digunakan. Jika anda ingin mencoba antivirus ini pada komputer anda silahkan unduh.

Gambar : Antivirus Panda Versi Gratis


6. Antivirus 360 Total Security

Antivirus 360 Total Security adalah salah satu softeare antiviru dengan fitur terlengkap. antivirus ini termasuk antivirus baru. 360 Total security akan melindungi komputer anda dari serangan virus secara real-time.



Itulah 6 antivirus terbaik dan gratis yang dapat anda coba pastinya keenam software tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masin dafatr diatas adalah software versi GOLIKETRIK jika masih ada daftar antivirus yang menurut pegalaman anda sangat handal silahkan ceritakan pengalaman anda pada kolom komentar. Terimakasih

0 Response to "6 Antivirus Terbaik dan Gratis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel