Cara Mengganti Password Wifi Pada Windows 7 Dengan Mudah

Cara Mengganti Password Wifi Pada Windows 7 Dengan Mudah - Jika sebelumnya kita telah membahas tentang cara mengganti password pada windwos 10, maka pada artikel kali ini  kita akan kembali membahas masalah yang sama, namun yang menjadi perbedaannya terletak pada sistem opersasinya karena pada artikel kali ini kita akan membahas cara mengganti password wifi pada windows 7. mengganti password wifi pada komputer sering kita lakukan ketika wifi yang pernah terkoneksi dengan komputer kita paswordnya diganti otomatis jika pasword wifinya diganti maka komputer/laptop kita tidak akan dapat terkoneksi lagi. maka solusinya adalah menghapus pasword yang lama dan mengimput password yang baru.  untuk menganti atau menginput password baru wiifi pada windows 10, silahkan simak langkah demi langkah dibawah ini. 

Cara mengganti pasword wifi pada windows 7

1.  Klik pada icon Wifi pada Laptop anda

2. Kemudian Klik Kanan Pada Wifi yang Passwordnya Ingin Diganti Kemudian Klik Properties.
3. Kemudian Klik Pada Tab Security. Pada Kolom Centang pada Show Characters untuk melihat paswor wifi, Kemudian pada kolom Network Security key Ganti password sebelumnya dengan password terbaru.




4. Langkah terakhir Klik OK.

Jika anda telah melakukan tahapan diatas maka password wifi pada komputer anda telah berhasil anda ganti. 

Demikianlah artikel ini kami sampaikan, jika cara diatas terdapat kendala anda dapat meninggalkan pesan lewat kolom komentar. terimakasih

0 Response to "Cara Mengganti Password Wifi Pada Windows 7 Dengan Mudah "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel