Cara Memasang Fanspage Facebook Tampil DI Blog

Cara Memasang Fanspage Facebook Tampil DI Blog -  Jika sebelumnya kita telah membahas secara detail tentang Bagaimana Cara Membuat Fanspage Faceboook untuk Bisnis, tentu jika anda telah membacara artikel tersebuat maka bisa kami pastikan bahwa anda  telah memiliki fanspage facebook. Jika kita bicara tentang manfaat memasang fanspage faceebook pada blog tentu cukup banyak, sehingga ada baiknya anda mengintegrasikan fanspage facebook dengan website atau blog . Memasang widget Fanspage Faceebok pada blog tentu akan berdampak positif karena pengunjung website atau blog anda akan mengetahui bahwa blog anda memiliki fanspage dengan demikian pengunjung blog akan menyukai dan mengikuti fanspage anda. lalu bagaimana cara memasanag Fanspage Facebook Tampil Di Blog? caranya cukup mudah, silahkan simak langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka Fanspage Anda Kemudian Salin LINK FANSPAGE


2. Kunjungi Facebook Plugin 

3. Jika anda telah masuk pada Facebook Plugin selanjutnya silahkan Pastekan link Fanspage yang tadi anda copy ke kolom URL HALAMAN FACEBOOK, kemudian atur ukuran dan tentukan apa saja yang nantinya akan tampil pada widget fanspage. perhatikan gambar dibawah.

4. Jika anda telah menyesuaikan tampilan widget fanspage maka selanjutnya klik pada DAPATKAN KODE kemudian klik pada tab IFRAME lalu copy kode tersebut.


5. Jika anda telah menyalin kode pada plugin facebook, selanjutnya anda masuk pada TATA LETAK BLOG dan tambahkan Gadget.

6. Pada Tambahkan Gadget Pilih HTML/JAVASCRIPT, Lalu isikan judulnya dengan Fans Page lalu Pastekan Kode HTML yang tadi anda salin pada kolom konten. kemudian klik SIMPAN


7. Kemudian jangan lupa SIMPAN SETELAN dan lihat hasilnya.

Itilah Cara Memasang Fanspage Facebook Tampil DI Blog, jika cara diatas tidak berhasil dan atau anda kesulitan mengikuti langkah-langkah diatas silahkan berikan masukan pada kolom komentar. dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman blogger lainnya. Terimaksih

0 Response to "Cara Memasang Fanspage Facebook Tampil DI Blog"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel