Contoh Spanduk Caleg CDR

Contoh Spanduk Caleg CDR - Spanduk adalah salah satu media promosi yang dapat kita jumpai di tempat tempat ramai/umum, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan contoh spanduk caleg, kami berinisiatif membuat postingan ini mengingat kebutuhan spanduk untuk caleg melonjak secara signifikan 1 bulan terakhir . adapun contoh spanduk caleg yang akan kami bagikan adalah spanduk caleg berdasarkan partai sehingga warna pada spanduk akan disesuaikan.

Adapun spanduk caleg yang kami bagikan berukuran 3 x 2 m namun anda bisa edit ulang sesuai kebutuhan. tim desainer kami mendesain sedemikian rupa sehingga spanduk caleg yang kami bagikan ini mudah-mudahan dapat jadi referesensi. contoh spanduk caleg ini kami desain pada aplikasi desain vector yaitu CorelDraw dan kami menimpan filenya dengan versi 12 sehingga file CDR nya dapat anda buka pada corelDraw 12 hingga yang terbaru. 

Nama dan gelar yang tercantum pada spanduk caleg ini hanya sekedar contoh dan tidak benar adanya sehingga anda bebar mengedit nama, visi misi, dll File spanduk ccaleg ini dapat anda download pada link diakhir artikel ini.

untuk mempersingkat waktu dibawah ini adalah contoh spanduk caleg yang kami maksud.

1. Spanduk Caleg Hanura


2. Spanduk Caleg PKB


3. Spanduk Caleg GERINDRA


4. Spanduk Caleg PDIP



Itulah beberapa contoh spanduk caleg yang dapat kami bagikan, contoh spanduk diatas dapat anda untuh pada link download dibawah, jika ada pertanyaan dan masukan terkait contoh spanduk diatas silahkan untuk meninggalkan komentar,

0 Response to "Contoh Spanduk Caleg CDR"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel