Cara Menampilkan Situs Terlarang atau Terblokir di Pencarian

Cara Menampilkan Situs Terlarang atau Terblokir di Pencarian -  Situs terlarang adalah salah satu situs yang sengaja di blokir oleh pihak ISP ( Internet Service Provider), tentu hal ini dilakukan untuk mengurangi tingkat kejahatan pada internet, sehingga ketika anda mengetikkan kata kunci dengan kata-kata yang mengandung unsur perjudian, pornografi, dan kekerasan maka hasilnya akan nihil. karena google sendiri telah membersihkan situs-situs yang melanggar ketentuan yang berlaku khususnya di Indonesia jika sebelumnya kami telah membahas Cara Membuka Situs yang diblokir 100% berhasil pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara menampilkan situs terlarang atau terblokir dipencarian, cari ini cukup mudah anda tidak perlu menggunakan aplikasi karena cara ini hanya semata menampilkan situs-situs terlarang atau terblokir. 

Sebenarnaya caranya cukup mudah, kita hanya memanfaatkan search enggine saingan google yaitu Bing.com , karena pada bing anda dapat mengatur akses sehingga anda dapat mengakses situs terlarang atau terblokir. 

untuk menampilkan siturs terlarang atau terblokir di pencarian silahkan ikuti cara dibawah ini

1. Buka Browser anda

2. Ketik Bing.com


3. Jika Bingnya telah terbuka Kemudian "Ketikkan Salah Satu situs terlarang atau terblokir yang anda ketahui"

4. Kemudan akan muncul beberapa artikel yang mungkin tidak berkaitan dengan situs yang anda cari maka langkah selanjutnya perhatikan tulisan seperti dibwah ini. 
"Your country or region requires a strict Bing SafeSearch setting, which filters out results that might return adult content. To learn more about SafeSearch requirements in your country or region, see How Bing delivers search results." jika belum muncul silahkan klik pada nomor page hingga muncul tulisan tersebut.


5. Jika tulisan "Your country or region requires a strict Bing SafeSearch setting, which filters out results that might return adult content. To learn more about SafeSearch requirements in your country or region, see How Bing delivers search results." telah tampil tugas anda selanjutnya klik pada Tulisan "  Your country or region"

6. Langkah selanjutnya adalah klik "Off" lalu " Save" kemudian "Agree"



7. Jita telah klik agree maka akan kembali pada kolom pencarian, silahkan ketik situs terlarang yang ingin anda buka dan saya jamin 100% akan muncul.

Itulah cara menampilkan situs terlarang atau terblokir di pencarian, jika ada pertanyaan terkait Cara Menampilkan Situs Terlarang atau Terblokir di Pencarian silahkan meninggalkan komentar. cara ini kami bagikan untuk menambah wawasan bukan semata agar anda membuka situs-situs yang dilarang pemerintah segara tindakan kejahatan atau tidakan yang merugikan pihak tertentu akibat artikel ini maka Golike Trik tidak bertanggung jawab. 

demikian artikel ini jika ada pertanyaan silahkan meninggalkan komentar.






0 Response to "Cara Menampilkan Situs Terlarang atau Terblokir di Pencarian"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel