Cara Menentukan Postingan Blog Yang Banyak Dicari Orang Dengan Google Trends

Cara Menentukan Postingan blog Yang Banyak Dicari Orang Dengan Google Trends- Selain membuat konten yang berkwalitas tentu seorang blogger juga harus mempertimbangkan apakah artikel yang akan diposting memiliki pengunjung yang rami. banyak para blogger yang bersusah payah untuk membuat artikel namun tidak memiliki visitor. berdasarkan hal tersebut kami telah mencoba dan membuktikan betapa perlunya membuat postingan blog yang banyak di cari orang. Untuk membuat postingan yang banyak dicari orang kita harus memliki tolak ukur yang jelas, kemudian pertanyaan nya , apa tolak ukur agar bisa membuat postingan yang banyak dicari orang?
Baik untuk menjawab pertanyaan tersebuat yang menjadi tolak ukur kita adalah "Google Trends", google trends adalah salah satu platform google yang menyediakan informasi tenteng topik atau istilah penelusuran yang banyak dicari orang. pada google trends tugas kita hanya memasukkan "topik" kemudian menentukan " Negara" kemudian anda akan melihat statistik dan daerah mana saja yang memiki tingkat pencarian tertinggi tentang topik tersebuat, dengan demikian kita dapat mengambil kesimpulan untuk membuat artikel untuk dipostingan yang memiliki potensi visitor yang tinggi.
Perhatikan langkah-langkah dibwah ini Cara Menentukan Postingan Blog Yang Banyak Dicari Orang.

1. Buka Google Trends Klik DISINI
Dibawah ini adalah tampilan awah Google Trends


2. Ketikkan Topik yang hendak anda cari
Disini kami mengetikkan " Cara Membuat" karena berhubung blog yang kami miliki adalah blog terkait tutorial, kemudian tentukan negaranya disini kami menenukan lokasinya adalah " Indonesia"  kami memilih Indonesia karena sasaran kami adalah Indonesia, kemudia tentukan waktu Disini kami mennetukan waktunya " 30 Hari Terakhir". 

3. Lihat statistik
Kemudian lihat statistik minat seselama 30 hari terakhir.
Berikut adalah pemaparan terkait Statistik berdasarkan pemaparan Google Trends


4. Lihat Minat Menurut wilayah
Kemudian pada tampilan selanjutnya anda kan melihat minat menurut wilayahnya.
Berikut pemapran minat menurut wilayah berdasarkan pemaparan Google Trends



5. Lihat Persentasi Tokpik terkait dan Kueri terkait
Pada tahap ini anda dapat melihat persentasi tingkat pencarian berdasarkan topik terkait dan kueri terkait. pada tahap ini juga anda dapat mengambil keputusan untuk membuat postingan blog yang memiliki peluang visitor tinggi. 
Berdasarkan persentasi Topik terkait dan kueri terkait sehingga kami membuat postingan "Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Foto sendiri denganMudah"  dan telah terbukti. postingan tersebut terindex google search engine dan  postingan tersebut telah mendatangkan visitor yang cukup lumayan bagi Blog kami,

sekian artikel Cara Menentukan Postingan Blog Yang Banyak Dicari Orang dengan Google Trends. jika ada pertanyaan dan masukkan  terkait artikel ini silahkan meninggalkan pesan pada kolom komentar.Terimakasih





0 Response to "Cara Menentukan Postingan Blog Yang Banyak Dicari Orang Dengan Google Trends"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel