Cara Melihat Email Arsip di Gmail

Cara Melihat Email Arsip di Gmail  - Gmail adalah salah satu layanan Elektronik mail yang saaat ini sangat populer, gmail adalah salah satu paltform dari google. gmail sangat populer karena gmail biasanya telah terintegrasi dengan martphone android sehingga email yang satu ini sangat populer. pada postinga kali ini kami akan membahas cara melihat email arsip di gmail. fitur arsip sebenarnya adalah salah satu fitur yang sangat bagus mengingat kegunaannya, salah satunya dengan fitur arsip emai-email yang lama atau kita tidak ingin email tertentu muncul pada inbox jadi fitur ini sangat membantu agar email-email tersebuat tidak muncul lagi. namun yang menjadi masalah adalah ketika seseorang tidak sengaja mengarsipkan email masuk mereka dan tidak tau dimana letak email Arsip pada gmail. berdasarkan hal tersebut sehingga artikel Cara Melihat Email Arsip di Gmail kami sajikan kepada anda.

Untuk melihat dan mencari email arsip di gmail sebenarnya cukup mudah, jadi anda tidak perlu kwatir dengan keberadaan email yang tidak sengaja arsipkan. ada dua cara yang kami jelaskan yaitu yang pertama cara melihat email arsip di gmail pada web browser dan pada aplikasi gmail yang ada pada smartphone android anda. jadi untuk melihat email arsip di gmail silahkan lihat langkah-langkah dibawah ini. 

1. Cara melihat email arsip pada web browser. 

- Buka email anda pada web browser, mozila, goole crome dll
- Kemudian langkah selanjutnya perhatikan menu disebelah kiiri dan klik pada "Selengkapnya"

- Kemudial scroll kebawah dan klik pada " Semua Email"


- Tugas anda selanjutnya adalah melihat email yang tadi anda arsipkan dan jika email nya sudah terlalu banyak silahkan melakukan pencarian dengan kata kunci "Nama sipengirim", "Nama Lampiran Pada Email" dan atau " Kalimat yang ada pada email yang anda arsipkan. kemudian akan muncul emailnya.

- jika anda telah sampai pada tahapan ini anda telah berhasil menemukan email yang anda arsip.dan sekarang anda bebas untuk membukanya. langkah selanjunya jika anda menggunakan aplikasi gmail pada smartphone anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

2. Cara melihat email arsip pada Aplikasi Gmail 

 Buka aplikasi gmail pada smartphone anda.
-  klik garis tiga sebelah kiri atas pada aplikasi gmail.

-  geser keatas dan klik pada " Semua Email

- Tugas anda selanjutnya sama seperti di web yaitu melakukan pencarian dengan kata kunci "Nama sipengirim", "Nama Lampiran Pada Email" dan atau " Kalimat yang ada pada email yang anda arsipkan. kemudian akan muncul emailnya.

Itulah cara melihat email arsip di gmail, mudahkan :-). 
Demikian artikel cara melihat email arsip di gmail, jika pemaparan kami diatas kurang jelas silahkan meninggalkan komentar. semoga artikel cara melihat email arsip di gmail ini dapat membantu anda. Terimkasih.



0 Response to "Cara Melihat Email Arsip di Gmail "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel