Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah

Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah - Jika anda adalah pengguna setia Windows 10 tentu anda harus mengetahui cara melakukan aktivasi windows 10. karena jika windows 10 anda tidak diaktivasi kemungkinan besar windows 10 kesayangan anda akan crash kemudian akan muncul popup notofikasi membertitahukan bahwa windows yang anda gunakan belum di aktivasi.  tentu untuk mengatasi hal tersebut anda perlu mengaktivasi windows 10 anda.

Adapun ciri-ciri bahwa windows 10 anda belum diaktivasi adalah adanya tulisan " Activate Windows Go To Setting to Activate Windows"  tentu selain kenerja windows 10 terganggu tulisan ini juga cukup menggangu,  jadi cara untuk menghilangkan Activate Windows Go To Setting to Activate Windows  yaitu dengan mengaktivasi windows 10 anda kemudia tulisan ini akan hilang . 

pada artikel ini kami akan mencoba membantu anda untuk mengaktivasi windows 10 yang anda milik, cara untuk mengaktivasi windows 10 kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga aplikasi pihak ketiga yang kami maksud adalah KMSPICO, KMSPico adalah aplikasi Aktivator windows yang sangat populer. kemunculan aplikasi ini ketika window 8 mulai rame dipasaran , aplkasi ini adalah aplikasi gratis dan sangat mudah untuk digunkan karena interfacenya yang sangat simpel dan kapasitas filenya juga cukup kecil.

Jadi untuk Aktivasi windows 10 anda, anda dapat mengikuti langkah-langkah yang akan kami sajikan.

1. Download KMSPico


Untuk Mendownload KMS PC Silahkan Klik DISINI Jangan Lupa copy 
Pasword :  officialkmspico.com

2. Matikan Antivirus

Matikan Antivirus yang anda miliki baik antivirus bawaan windows 10, untuk mematikan antivirus winws 10 silahkan lihat caranya di postingan kami yang yaitu " Cara Mematikan Antivirus Windows 10 Dengan Mudah"

3. Instal KMSPico

- Cara Double klik file yang kamu download tadi selanjutnya masukkan paswordnya kemudian klik "NEXT"

- Kemudian Centang pada "Accept the agreement" lalu klik " NEXT"
- Selanjutnya Klik "Next"
-Next Lagi 

- Tunggu Penginstalan KMSPico hingga selesai 

3. Kemudian Masuk Ke Foldere Penginstalan KMSPico.
Untuk masuk Ke forlder KMSPico silahkan Masuk Ke Folder C/Program files/KMSPico/
kemudian Double klik KMSELDI.exe kemudia akn mucul tampilan aktivasinya lalu tekan icon tombol tersebut.




4 . Jika KMSPico telah berhasil tugas anda selanjutnya adalah Restart Window anda, dan selamat windows 10 anda telah berhasil diaktivasi. dan jika telah berhasil maka Micosoft office anda juga otomatis akan teraktivasi.

Demikian artikel ini kami sampaikan, semoga dengan artikel ini dapat membantu masalah anda, dan jika anda memiliki pertanyaan atau masukan terkait artikel ini selahkan meninggalkan pesan pada kolom komentar.

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel