Cara Aktivasi Microsoft Office 2010, 2013, 2016 Dengan Mudah

Cara Aktivasi Microsoft Office 2010, 2013, 2016 Dengan  Mudah - Microsoft Office adalah salah satu produk microsoft yang sangat populer dan sangat diminati banyak orang. tentu jika anda singgah pada artikel Cara Aktivasi Microsoft Office 2010, 2013, 2016 Dengan  Mudah berarti anda sedang mencari cara mengaktivasi Ms Office  dan tidak memiliki produk key, produck key ms office sendiri dapat kita peroleh dengan membelinya kepihak microsoft, namun saran saya jika anda memiliki rejeki sebaiknya anda langsung membeli produk keynya.

Adapun ciri-ciri Ms Office anda tidak teraktivasi dengan adanya notifikasi Popup, dan jika anda tidak segera melakukan aktivasi maka yang terjadi adalah anda tidak dapat menggunakan beberapa fitur yang ada pada Microsoft anda salah satu contoh Microsoft Word tidak dapat Save As dan masih banyak masalah yang akan muncul jika anda tida segara Aktivasi microsoft offie anda.

Cara untuk mengativasi Microsoft Office 2010,2013 dan 2016 adalah sama, jadi jika anda adalah pengguna salah satu versi Microsft office tersebut silahkan mengikuti langkah-langkah yang akan kami paparkan, adapun cara untuk Aktivasi Microsft Office yaitu dengan menggunakan Aplikasi pihak ketiga yaitu KMSPico. KMS Auto Lite adalah aplikasi yang free. jadi anda tidak perlu kwatir.

untk memulai Aktivasi Microsoft Office silahkan perhatikan langkah langkah dibwah ini. 

1. Download KMS Auto Lite

Anda bisa cari di google, atau anda Bisa Download DISINI. tempatkan pada folder yang mudah anda jangkau Pasword Rar : 123



2. Matikan Antivirus

Sebelum anda menginstal aplikasi KMSPico ada diharuskan mematikan Antivirus karena antivirus akan mencekal aktivitas aplikasi ini dan dianggap virus.

3. Jalankan KMS Auto Lite
Jika anda telah mematikan antiviris selanjutnya adalah menjalankan KMS Auto Lite, cara Extrak Terlebih dahulu File KMS Auto Lite mya kemudian Klik Kanan "RUN Administrator" pada salah satu file yang sesuai dengan Versi windows yang saya punya. disini pilih yang KMSautolite tanpata tulisn  x64 karena versi windows yang saya miliki 32 bit. 


4. Proses Aktivasi Ms Office

- Pada windows klik pada tulisan "Aktivate Office" tunggu samapi tulisan "Complated" pada layar biru


- Centang pada pada "Instal GVLK " dan klik pada " Office Key " dan tunggu proses hingga selesai dan  status "Competed

- Selanjunya centang pada "Scheduler" dan klik pada "Office Reactivation" dan tunggu hingga status success. 


5. Langkah terakhir adalah restart komputer anda, dan selamat Microsoft Office anda telah Teraktivasi.


Itulah cara aktivasi microsoft office yang dapat kami sampaikan dan jika ada pemaparan yang kurang jelas silhkan meninggalkan komentar. 

Demikian lah artikel Cara Aktivasi Microsoft Office 2010, 2013, 2016 Dengan  Mudah  semoga artikel ini bisa membantu anda. Terimakasih.



0 Response to "Cara Aktivasi Microsoft Office 2010, 2013, 2016 Dengan Mudah "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel