Topik blog yang paling sering dikunjungi oleh pembaca (Visitor)

Topik blog yang paling sering dikunjungi oleh pembaca  

(Visitor) - Topik Blog atau sering juga disebut sebagai Nich blog dikalangan para blogger, sebelum anda memutuskan untuk membuat sebuah blog tentu yang pertama harus anda pikirkan adalah Topik apa yang akan anda bawakan, ada banyak blogger yang berhenti ditengah jalana karena pemilihan Nich blog yang salah,  karena Nich blog sangat berpengaruh terhadap perkembangan sebuah blog karna pemilihan Nich blog yang tepat pastinya akan mendatangkan banyak visitor, dan sebaliknya kesalahan dalam pemilihan Nich blog akan membuat blog anda sepi visitor. disini admin akan memberikan beberapa Nich Blog yang dijamin ampuh untuk meraup Visitor. 

1. Topi tentang Spesifikasi 
Yang pertama adalah Nich blog Spesifikasi, topik ini adalah salah satu topik yang memiliki visitor yang sangat rame, Nich blog Spesfikasi memiliki banyak kategori contohnya Spesifikasi Smartphone, Spesifikasi Komputer, Spesifikasi Laptop, Spesifikasi Kamera, Spesfikasi barang Otomotif, dan masih banyak lagi,  tentu alasan mengapa Nich ini rame pengunjung adalah karena banyak calon visitor yang penasan dengan produk-produk terbaru, atau calon visitor ingin mengetahu Spesifikasi sebuah produk sebelum membelinya. jika anda ingin menjadikan Topik ini menjadi Topik artikel kamu tentu kamu harus tetap update dengan produk-produk baru.

2. Topik Yang Lagi Viral
Yang kedua adalah Topik blog tentang yang lagi viral, Topik yang satu ini juga adalah salah satu topik yang terbukti akan mendatangkan visitor yang sangat rame, karena calon visitor akan berkunjung ke blog kamu karena ingin mengetahui apa yang sedang Viral, akan tetapi nich ini mengharuskan anda untuk mengetahui hal-hal yang lagi viral. dan harus memiliki banyak referensi.

3. Topik tentang Pendidikan
Topik yang ketiga adalah tentang Pendidikan, topik pendidikan adalah salah satu Nich blog yang sangat rame visitor , contohnya tentang pembahasan Defenisi-defenisi, pemecahan soal, Rpp guru, dan yang paling banyak pengunjung adalah tentang kumpulan soal dan kunci jawaban. dijamin jos dan tahan lama. karena tidak usang oleh waktu.

4. Topik tentang Game
Topik yang keempat adalah topik tentang game, seperti yang kita ketahui saat ini sangat banyak peminat game, mulai dari game ofline hingga ofline. anda dapat membuat tutorial cara memainkan game, atau Review game-game terbaru.

5. Topik Tentang Berita.
Topik yang ke lima dalah tentang berita, tentu jika anda ingin menggangkat Nich tentang berita anda harus memiliki Tim untuk merangkum berita-berita terbaru. karena calon visitor akan singgah keblog kamu jika berita yang anda sajikan adalah berita yang terbaru.

6. Topik Tentang Tutorial
Yang keenam adalah topik tentang Tutorial, Nich ini termasuk salah satu Nich yang sangat rame anda dapat memilih tutorial menyangkut Fashion datu tutorial yang lain, yang pastinya anda kuasai

7. Topik Tentang Kesehatan
Topik yang satu ini ini juga tergolong sangat manjur, karena calon visitor sering bertanya tentang gejala penyakit, makanan yang baik untuk kesehatan, cara diet, dan yang masih banyaj lagi


Itu lah Topik blog yang rame pengunjung versi Goliketrik, jika anda memiliki masukkan atau Nich yang belum admin sebutkan silahkan tinggalkan komentar agar admindapat memperbaharui daftar yang ada diatas.

0 Response to "Topik blog yang paling sering dikunjungi oleh pembaca (Visitor)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel