Cara Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat

Cara Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat - Facebook adalah salah satu sosial media yang sangat populer, dan hampir semua kalangan mulai dari remaja hingga dewasa telah memiliki akun sosial media. pada pembahasan kali ini admin akan membagikan Cara mengeluarkan Fb dari semua prangkat, artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman beberapa waktu lalu, berhubung Hp yang saya miliki hilang, mungkin yang menemukan adalah orang yang sedikit jahil alhasil setelah saya membuka akun FB yang saya miliki terdapat status yang mengandung kata-kata kotor, dan sayakini itu ulah orang yang menemukan Hp saya. dari hal tersebut saya coba cari cara untuk mengeluarkan FB dari prangkat yang yeng pernah saya gunakan.
Tentu untuk mengeluarkan FB dari perangkat yang lain itu sangat mudah, cara ini telah saya coba dan berhasil 100% :-D. perhatikan langkah-langkah dibawa ini.

1. Login pada akun FB anda
2. Buka Pengaturan

3. Pilih Keamanan dan Login

4. Klik pada lihat semua perangkat
pada tahap ini anda dapat melihat semua perangkat yang pernah anda gunakan , dan di perangkat mana saja akun anda sedang aktif. di tahap ini juga anda bisa melihat kapan perangkat tersebut mengakses akun anda dan dimana lokasi dari perangkat tersebut.



5. Keluarkan akun anda
Untuk mengeluarkan caranya cukup mudah yaitu klik pada Keluar. maka akan otomatis FB anda telah Logout dari Perangkat tersebut.


itu lah cara Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat. hal ini juga dapat anda gunakan untu memonitoring Akun anda dari orang-orang jahil. dan saran saya jika anda login dari perangkat lain pastikan anda menghapus history pada browser, dan tidak mengaktifkan Autu save Pasword.
Demikian Artikel yang dapat saya samapaikan, jika ada pertanyaan terkait artikel ini silahkan untuk meninggalkan komentar.


0 Response to "Cara Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel