Spanduk Ucapan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru CDR

Spanduk Ucapan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru - Selamat hari Natal dan Tahun baru Bagi sahabat-sahabat kami umat Nasrani, semoga Natal di tahun ini membawa damai. pada artikel kali ini kami akan membagikan contoh spanduk ucapan Selamat hari natal dan tahun baru . contoh spanduk selamt hari natal dan tahun baru yang akan kami bagikan ini adalah contoh spanduk yang dapat anda jadikan referensi baik untuk ucapan dari perorangan, perusahaan, dan atau organisasi.

Tentu dengan membuat spanduk selamat hari natal dan tahun baru adalah salah satu wujud toleransi dan sekaligus media untuk mempromosikan diri, perusahaan, dan atau organisasi. Desain Spanduk selamat hari natal dan tahun baru yang akan kami bagikan berukuran 3m x 1m namun anda dapat edit ulang karena kami akan membagikan file CDRnya, sehingga anda dengan mudah mengedit ulang mulai dari kata-kata, background dll. File CDR yang akan kami bagikan dapat anda buka pada Corel Draw X5 keatas, namun jika versi CorelDraw anda dibawah X5 anda dapat meninggalkan email pada kolom komentar agar kami mengirim file CDR yang dapat anda buka di CorelDraw X5 kebawah.

Adapun cotoh Spanduk ucapan selamat hari Natal dan tahun baru yang akan kami bagikan sebanyak tiga contoh desan, namun kami yakin ketiga contoh yang akan kami bagikan dapat mewakili kebutuhan anda. dibawah ini adalah contoh spanduk ucapan selamat hari natal dan tahun baru yang kami maksud.

Contoh 1  Spanduk Ucapan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru



Contoh 2  Spanduk Ucapan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru



Contoh 2  Spanduk Ucapan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru



Itulah tiga contoh Spanduk ucapan selamat hari natal dan tahu baru, jika anda ingin mengunduh file Spanduk ucapan selamat hari natal dan tahun baru CDR anda dapat unduh pada Link yang akan kami bagikan dibawah.

Demikian artikel ini kami bagikan, jika ada request spanduk ucapan selamat hari natal dan tahun baru silahkan meninggalkan komentar kami akan membantu anda untuk mendesainnya. dan jika ada saran terkait artikel ini silahkan meninggalkan komentar. Terimakarh

Download Spanduk Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru CDR

0 Response to "Spanduk Ucapan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru CDR"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, gunakan bahasa yang sopan dan pastikan komentar anda menyangkut artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel